Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
'Upin Ipin The Movie' Tayang di Bioskop 9 Mei (Hari Ini!), Apa Ceritanya?

'Upin Ipin The Movie' Tayang di Bioskop 9 Mei (Hari Ini!), Apa Ceritanya?


Siapa yang tak kenal Upin dan Ipin? Selama beberapa tahun terakhir, karakter animasi anak-anak asal Malaysia itu sudah disukai oleh anak-anak di Indonesia. Bahkan tak jarang orang dewasa pun menikmati kisah lucu mereka di serial televisi yang tayang di MNC TV. Kini Upin dan Ipin memasuki dunia yang berbeda dalam sebuah film layar lebar berjudul 'Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal' yang akan tayang di bioskop mulai hari ini, 9 Mei 2019. Cerita apa yang akan disajikan?

Upin dan Ipin akan menjadi "pemandu" petualangan di 'Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal'. Mereka tidak hanya akan bertualang berdua saja, tetapi teman-teman mereka dari Taman Kanak-kanak pun ada: Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti. Anak-anak ini tanpa sengaja menemukan keris mistis yang membuka sebuah portal ke Kerajaan Inderaloka. Siapa yang tidak penasaran? Mereka pun masuk ke dalam portal dan ke dunia baru ini. Tapi bisakah mereka menemukan jalan pulang?

Dalam usahanya menemukan jalan pulang itu, Upin dan Ipin Cs bertemu karakter-karakter klasik dari cerita rakyat Malaysia. Mereka juga bersama-sama membantu mengembalikan kejayaan kerajaan di masa lalu dan melawan raja jahat, Raja Bersiong, yang punya niat jahat untuk menghancurkan kerajaan.

'Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal' memang menampilkan cerita yang berbeda dari serial televisinya. Tetapi tetap akan ada keseruan khas Upin dan Ipin yang akan menarik untuk disaksikan anak-anak dan keluarga Indonesia. Lewat karakter-karakter ini, Titan Hermawan selaku Managing Director MNCP menyebutkan kalau anak-anak bisa banyak belajar tentang makna tolong menolong dan berusaha untuk tidak kenal menyerah dalam menghadapi tantangan. Cerita 'Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal' pun akan familiar dengan anak-anak Indonesia.

'Upin Ipin The Movie' Tayang di Bioskop 9 Mei (Hari Ini!), Apa Ceritanya?


"Karakternya kan sudah sangat disukai anak-anak di sini. Ada cerita Malin Kundang-nya juga. Ya kan kita punya kemiripan cerita dengan budaya Melayu (di Malaysia)," ujar Titan dalam sebuah sesi bincang-bincang dengan wartawan di Hotel Westin belum lama ini.

'Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal' telah sukses tayang di Malaysia. Lima negara di Asia Tenggara akan menyusul menayangkan film ini.

"Kami berharap 'Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal' bisa melampaui kesuksesan di negara tetangga," ujar Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNCP dalam kesempatan yang sama.

Yuk GanSis, ajak anak, adik, atau keponakan kamu untuk menyaksikan 'Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal' di bioskop!
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.1K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan