umayalfattahAvatar border
TS
umayalfattah
Interview PT PHAROS Indonesia (nyesel Kalo Ada yang Ragu-ragu)
Banyak yg bilang kalo kerja di pharos itu ga enak, atau bilang hal" negatif lah. Banyak yg ragu dgn pharos. Tapi gue membuktikan sendiri (krn gue org yg ga gampang percaya sama omongan org lain) kalo di tahap interview ini mereka menjelaskan jobdesk sedetail mungkin, segala resiko pekerjaannya, rutinitasnya seperti apa. Ada yg bilang gajinya ga sesuai, ternyata engga ko, mereka itu mengikuti kebijakan pemerintah standar ump/umr sesuai penempatan/rekrutan dari mana. Jadi bagi kalian yg masih ragu, mending dicoba aja dulu, jgn lgsg terpengaruh apa kata org. Alhamdulillah tadi gue abis interview sama bagian internal controll, utk posisi internal controll staff, seperti yg gue jelasin tadi, mereka detail ngasih gambaran jobdesk nya, jam kerja nya, mereka ga ada uang lemburan TAPI sebagai gantinya ada insentif kinerja, itu tergantung gimana kinerja kalian slama dikantor.
banyak yg nyesel setelah gue cerita kaya gini, krn mereka terhasut oleh berita yg menjelekan tentang pharos. Dan hati" aja kalo ada yg nawarin jalur express atau reguler, krn gue khawatir ada oknum yg ga bertanggungjawab buat ambil keuntungan dari para jobseeker. Karena gue sendiri ga pernah ditawarin jalur" itu, langsung di hubungi via telp oleh pihak pharosnya.
Sekian share dari gue, ini review real, gue sendiri juga blm jdi kryawan pharos, tp gue ngerasain dan menilai lgsg dari apa yg terjadi.
0
78.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan