Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Gerindra Balas Demokrat: Setan Gundul Adanya di Cikeas


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono tidak peduli dengan ocehan politikus Demokrat Andi Arief terkait adanya "setan gundul" di Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Menurut Poyuono, setan gundul yang dimaksud Andi Arief justru berada di "Cikeas" alias kubu Partai Demokrat. “Setan gundul itu adanya di Cikeas,” kata Poyuono

Ia menegaskan, setan gundul yang dimaksud Andi Arief tidak ada di sekitaran Prabowo. Karena itu, Poyuono tidak peduli kalau Demokrat mau “angkat kaki” dari koalisi Indonesia Adil Makmur. Toh, lanjut dia, partai berlogo Mercy itu belum tentu diterima oleh Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

“Kalau di sekitaran Prabowo enggak ada tuh (setan gundul). Mau angkat kaki kek mau koalisi kek kita masa bodo amat enggak mikirin. Memangnya Ibu Mega setuju apa Demokrat koalisi sama PDI Perjuangan,” kata Poyuono.

Sebelumnya, isu setan gundul merebak setelah adanya pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Politikus Demokrat, Andi Arief berujar bahwa ada elemen setan gundul di koalisi Prabowo, dan memasok informasi sesat paslon 02 menang 63%.

“Dalam Koalisi Adil Makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya, muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan Gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” cuit Andi Arief melalui akun Twitternya @AndiArief_


SUMBER
Diubah oleh KASKUS.HQ 08-05-2019 06:45
muhamad.hanif.2
gabener.edan
rizaradri
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
9.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan