- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
MANDIRI ONLINE - yang otomatis jadi manual, kembali ke zaman batu


TS
yesknow
MANDIRI ONLINE - yang otomatis jadi manual, kembali ke zaman batu
mulai 8 mei ini, aplikasi m-banking mandiri di android & ios dihapus.
& diganti dgn aplikasi mandiri online.
ane udah install (utk migrasi), tp ternyata gak bisa lsg pindah ke aplikasi mandiri online.
harus datang ke bank nya.
oke lah, ane jalanin ke bank nya. meski harus antri macem pesakitan.
disana harus bikin password baru.
harus huruf besar kecil, kombinasi angka & angka gak boleh kembar.
oke lah. meski menurut ane terlalu ribet & susah di hafal / diketik.
akhirnya aktiflah itu aplikasi.
kirain lbh canggih dr m-banking yg mau dihapus itu.
selain lbh lemot servernya,
ternyata juga lbh primitif dr aplikasi m-banking
ane coba bayar belanja online,
itu harus nyari dulu nama penyedia jasanya yg bejibun banyaknya.
setelah ketemu, isi no VA (virtual account)
ternyata...
abis itu suruh isi sendiri jumlah nominal transfernya
(rawan salah input nominal)

disaat aplikasi2 lain berlomba2 serba otomatis,
ini malah balik ke zaman batu.
serba manual

di aplikasi m-banking BCA,
cukup pakai menu transfer virtual Account,
lalu masukin no VA - tanpa nyari2 nama penyedia jasa,
& lsg otomatis nongol jumlah tagihan. ( zero kesalahan )
gak perlu juga masukin deskripsi
no VA itulah sbg no referensi / deskripsi.
kok ya bisa2nya desainer aplikasi mandiri online itu mikirnya balik ke zaman batu...
mbok ya sekali2 tolah toleh kanan kiri, aplikasi sejenis dr perusahaan lain.
biar gak spt katak dlm tempurung...

kesimpulan pertanyaannya :
buat apa ada no. VA yg segitu panjangnya ? kalo masih select macem2, ngisi macem2 nominal / keterangan ?
& diganti dgn aplikasi mandiri online.
ane udah install (utk migrasi), tp ternyata gak bisa lsg pindah ke aplikasi mandiri online.
harus datang ke bank nya.
oke lah, ane jalanin ke bank nya. meski harus antri macem pesakitan.
disana harus bikin password baru.
harus huruf besar kecil, kombinasi angka & angka gak boleh kembar.
oke lah. meski menurut ane terlalu ribet & susah di hafal / diketik.
akhirnya aktiflah itu aplikasi.
kirain lbh canggih dr m-banking yg mau dihapus itu.
selain lbh lemot servernya,
ternyata juga lbh primitif dr aplikasi m-banking

ane coba bayar belanja online,
itu harus nyari dulu nama penyedia jasanya yg bejibun banyaknya.
setelah ketemu, isi no VA (virtual account)
ternyata...
abis itu suruh isi sendiri jumlah nominal transfernya

(rawan salah input nominal)

disaat aplikasi2 lain berlomba2 serba otomatis,
ini malah balik ke zaman batu.
serba manual

di aplikasi m-banking BCA,
cukup pakai menu transfer virtual Account,
lalu masukin no VA - tanpa nyari2 nama penyedia jasa,
& lsg otomatis nongol jumlah tagihan. ( zero kesalahan )
gak perlu juga masukin deskripsi

no VA itulah sbg no referensi / deskripsi.
kok ya bisa2nya desainer aplikasi mandiri online itu mikirnya balik ke zaman batu...
mbok ya sekali2 tolah toleh kanan kiri, aplikasi sejenis dr perusahaan lain.
biar gak spt katak dlm tempurung...

kesimpulan pertanyaannya :
buat apa ada no. VA yg segitu panjangnya ? kalo masih select macem2, ngisi macem2 nominal / keterangan ?

Diubah oleh yesknow 08-05-2019 00:35
0
2.4K
8


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan