Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oxsigen.Avatar border
TS
oxsigen.
JOMBLO NINGRAT
JOMBLO NINGRAT

Kalau dulu istilah "jomblo" identik dengan kegalawan, kesedihan,kesepian, ketidak beruntungan dan banyak yang malu menyandang gelar jomblo.

Tetapi sering berjalannya waktu yang merangsang pendewasaan pola pikir dan dengan perlahan merubah persepsi lama . Akhirnya sekarang, istilah jomblo seakan menjadi gelar Ningrat bagi penyandang nya.

predikat Jomblo ningrat , adalah kebanggan tersendiri,dimana penyandang nya banyak di asumsikan sebagai orang yang bersusah payah menahan diri dan menjaga hatinya untuk kecintaan halalnya kelak.

Faktanya,banyak orang yang dengan bangga memampang di akun sosmed nya "JOMBLO SAMPAI HALAL" ...

Wanita mana yg tidak meleleh bila pasangan nya bilang

`"Adinda,,memang aku tak setampan arjuna tetapi kepadamulah pertamakalinya ku berani nyatakan cinta"~
DAN lelalaki mana yang tidak bahagia bila wanita nya pun berkata

~"memang banyak yg mengutarakan cinta padaku tapi kakandalah orang pertama dan satu satunya yg mendapat cintaku"~

Jomblo diningrat itu bukan berarti tidak pernah jatuh cinta. Justru jomblo ningrat itu tidak sembarangan menyatakan cinta dan sangat hati-hati menyikapi cinta, karena cinta sesuatu yang SAKRAL bagi mereka.

Ketika jomblo jenis ini sudah jatuh cinta, maka akan sangat sulit untuk memalingkan nya. Meski sang kecintaan kata orang mempunya seribu cela, namun mereka selalu punya sejuta alasan untuk tetap mencintainya.

Orang yang berpredikat jomblo ningrat cenderung merupakan sosok idaman dilingkungan nya. Bila ia seorang wanita, akan banyak yang ingin meminang nya.

Bila ia seorang pria, akan banyak yang berharap untuk dipinang mereka dan tak jarang terkadang para ayah yang mempunyai putri yang telah dewasa dengan suka rela memintanya untuk menjadi menantunya.

Adapun dalam keseharian, para jomblo ningrat biasanya terlihat happy dan optimis. Walau jauh dalam lubuk hati mereka ada sedih yang tertahan dan ada pesimis yang ditekan.

Hal lain yang membuat Jomblo ningrat menjadi sosok pasangan idaman, adalah mereka selalu berusaha memperbaiki diri karena bagi mereka, jodoh ibarat sandal jepit. Seperti apa yang kanan, maka seperti itulah yang kiri. Jodoh itu cerminan diri.

Jomblo ningrat itu ada dan nyata.maka siapapun yang mendambanya. jadilah seperti nya.

*wahai engkau yang sedang sendiri.
Sendirilah karena pilihan mu sendiri*

Sumber foto
https://parararam.com/wp-content/upl...0%2C7460711357
kazkuz007
kazkuz007 memberi reputasi
1
3K
64
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan