c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Habis Ngamar, Ilang Perawan Terus Dibuang..






Judul diatas memang cocok untuk apa yang terjadi di negara dunia ketiga yang hanya bisa berkembang dari zaman Jendral yang tersenyum hingga sekarang zamannya infrastruktur harga mati. Pemuda saat ini pun berubah pandangan dari mereka yang pacaran itu malu-malu kucing sekarang kalau ga pacaran dianggap jomblo ga laku, bahkan bagi pasangan muda mudi masa kini pacaran pun tanpa hubungan badan dianggap cupu alias culun itulah realita di lapangan, pandangan tersebut bukan hanya ada di kota besar saja namun merambah hingga daerah. Mereka terkadang nekat untuk ngamar walau hanya takut di gerebek satpol PP bukan takut akan adanya Tuhan yang maha melihat.

Thread ini ane buat ketika melihat wawancara oleh youtuber di salah satu wilayah Kalimantan Timur, mungkin daerah Samarinda dekat pelabuhannya. Bagi kaskuser yang tahu silahkan senyam senyum sendiri tak usah berbagi sumber, karena saat ini bulan puasa telah tiba.



Kisahnya pun memang realita yang saat ini sering kita temui, dari awalnya pacaran yang kebablasan hingga masuk kamar dan perawan hilang di masa sekolah. Akhirnya sang pacar menghilang, tidak ada tanggung jawab terhadap si wanita, dengan alasan suka sama suka maka hilanglah tanggung jawab si lelaki terhadap si wanita. Mau di laporkan polisi juga tidak bisa karena hukuman perzinahan tidak masuk dalam hukuman pidana, kecuali kasus perselingkuhan baru ada hukum yang menaunginya. Terlebih lagi bila statusnya masih sekolah, yang ngamar berdua kekasih menjadi budaya dan trend modern masa kini.



Selama kasusnya suka sama suka ya tak bisa ada yang disalahkan, jadi inilah negeri surganya para penzina. Karena negara tak memperhatikan moral bagi para penzina kecuali ada kasus kekerasan itu di luar masalah zina.

Maka jangan heran dari wawancara tadi akibat pergaulan bebas, wanita inipun akhirnya berfikir daripada pacaran ngasih gratis mendingan menjadi wanita panggilan masuk kamar, asik-asik pulang bawa duit. Lah sudah bukan rahasia pacaran zaman sekarang kalau ga ngamar ga asik, itulah kehidupan yang jarang orang kulik. Mereka hanya sibuk politik dan mencari uang serta pengaruh di masyarakat namun membiarkan hal-hal negatif seperti ini terjadi.



Untuk wilayah kalimantan seperti video diatas, sekali ngamar pun masih relatih terjangkau sekitar 200 hingga 250 ribu. Satu hari bisa mendapatkan 1,5 juta bayangkan sebulan bisa mendapatkan uang sekitar 35 juta.

Oke kita tinggalkan si mbak yang mencari pelanggan di pinggir jalan, bagaimana dengan mbak yang menjajakan diri lewat online?



Hampir sama awalnya terjun ke dunia bisnis hitam ini akibat perawannya hilang di tinggal pacar, bahkan dengan janji dinikahi maka pacarpun dapat service gratis. Tapi janji tinggal janji sang pacar bak di telan bumi, tinggalah si wanita meratapi nasib. Si mbak pun berfikir daripada pacaran lagi iapun mencoba menjajakan diri dan akhirnya terlena karena dapet uang dapet juga kepuasan akhirnya keterusan.

Disini ane tak bisa memprediksi di daerah mana namun sepertinya di daerah kota atau ibukota karena harga yang di tawarkan untuk sekali kencan sekitar 500-600 bahkan long time bisa 1,5 juta. Bisa jadi ini adalah kelas yang lumayanlah belum high class tapi standart untuk ukuran di kota besar.



Dengan pelanggan sehari bisa mencapai 7 orang, berarti sehari mendapatkan uang sekitar 3,5 juta bayangkan bila dikali sebulan harusnya mendapatkan penghasilan 100 jutaan. Siapa yang tak tergiur, seorang lulusan sarjana pun belum tentu mendapatkan uang sebesar itu. Ini adalah kenikmatan dunia yang mudah di dapatkan, maka jangan heran PSK bertambah subur karena memang ada demandnya para lelaki hidung belang.

Biasanya ada juga untuk kelas high class mereka adalah kalangan artis yang menjajakan diri namun harganya pun high class kisaran puluhan juta, tentu saja bisnis is bisnis tak ada jerat kasus dalam berzina kecuali anda menjadi makelar alias germo maka akan ada konsekuensi hukuman perdagangan manusia.



Hikmah yang bisa diambil sebenarnya banyak sekali anak muda yang pacaran sekarang melampaui batas, maka daripada perawan sudah hilang nikah pun sepertinya jauh dari harapan maka terjunlah ke bisnis menjadi wanita panggilan.

Ini adalah sebuah siklus yang terjadi di lingkungan saat ini, terlebih lagi untuk kamu yang tak punya keahlian tinggal di kota besar, wajah cantik postur badan mendukung maka kuliah pun hanya kedok, bahkan menjadi bintang photo shoot pun untuk mendongkrak harga jual. Semua itu bukan dongeng tapi fakta dan kenyataan yang ada di dunia saat ini.



Gemerlapnya dunia memang ada cerita yang membuat kita diam seribu bahasa, ada goresan cerita yang membuat perawan dan kesetiaan adalah hal yang susah untuk di temui saat ini karena gaya hidup wanita di zaman gombalisasi dimana uang adalah dewa di atas segalanya.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google
Sumber youtube, cerita tulisan sendiri.

GIF





Diubah oleh c4punk1950... 08-05-2019 02:36
wanbillion
saya.kira
panjul1993
panjul1993 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan