KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Misteri Rumah Peninggalan Bapak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb932354601cf590024a84c/misteri-rumah-peninggalan-bapak

Misteri Rumah Peninggalan Bapak

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 32
Gimana kalo updatenya setiap 24 jam sekali gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ijin nenda ganz...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
penulisnya kampret bikin penasaran ceritanya hehe..
lanjutkan gan..

index nya jangan lupa dibikin juga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Masbroooo update masbrooooo emoticon-Frown
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
nih cerita keren banget, bikin merinding walau siang hari
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
pelan2 saja updatenya gan...
di pikirkan baik2 alur ceritanya, jangan terlalu cepat, selingi juga dengan alur santainya...jangan marathon teror terus, lama2 bosen.....
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
mantengin nih trit sambil gelar tiker
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ane slalu setia pantengin kelanjutane gan..
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan alalals memberi reputasi
Ane pantengin nih trit nya.. kalo kentang ane kirim darah beku ke ente gan 😑
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
nitip tenda dulu ya gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
mana lanjutanya?emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
wiw wiw wiw
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi

Hari Keempat – Part 2


Ada yang aneh setelah aku masuk kedalam perkarangan rumah Pak Joni, seperti tidak ada satu orang pun yang tinggal disini selain Pak Joni. Padahal seingatku, Pak Joni memiliki seorang istri dan dua orang anak.

“Silahkan duduk dulu mas, saya buatkan teh atau kopi ?”.

“Tidak perlu repot-repot pak, air putih saja cukup”.

“Baik, tunggu sebentar akan saya siapkan dulu”.

Benar-benar aneh, rumah ini seperti tidak memiliki kehidupan lagi meskipun Pak Joni masih menempati rumah yang lumayan besar ini.

“Ini mas, silahkan diminum dulu”.

“Terima kasih pak”.

“Ada apa mas, kok seperti orang bingung ?”.

“Tidak sih pak, Cuma saya mau tanya kemana Bu Joni dan dua anak bapak ya ? kok daritadi saya tidak melihatnya”.

“Itulah yang ingin saya bicarakan ke Mas Burhan”.

“Maksud bapak ?”.

Pak Joni pun mulai bercerita tentang keadaan keluarganya sesaat setelah seluruh anggota keluargaku ditemukan tewas, istri Pak Joni mengaku sering ketakuttan setelah kejadian itu dan memutuskan untuk bunuh diri.

Namun yang paling tragis adalah sang istri sebelum bunuh diri juga meracuni kedua anaknya hingga tewas, sebuah pukulan yang aku sendiri pasti tidak akan mungkin kuat kalau disuruh diposisinya Pak Joni.

“Maka dari itu Mas Burhan, bapak mohon kamu bisa segera mengetahui siapa pelaku yang ada dibalik kematian keluargamu”.

“Baik pak, saya juga inginnya seperti itu. Dan saat ini sedang mencoba melengkapi bukti-bukti yang menjurus ke peristiwa dua tahun yang lalu itu”.

Setelah mengobrol sebentar, aku memutuskan untuk kembali lagi kerumah. Mencoba menghilangkan rasa takut yang malah semakin menjadi setelah berkunjung kerumah Pak Joni dengan kisah keluarganya.

Tapi Rumah milik Pak Joni memang benar-benar mencurigakan bagiku, seperti ada yang janggal disana. Tapi sayangnya aku bukanlah seorang Detective Conan yang dalam hitungan jam sudah menemukan kunci jawaban dari sebuah peristiwa pembunuhan.

“La-le-lo-le-lo-le-lo-le-dung, anakku wes tambah gedhe”. Kembali nyanyian favorit ibu terdengar ditelingaku, sepertinya ibu sedang mengamatiku.

Nyanyian itu semakin mengeras dan mendekat, tubuhku tiba-tiba menjadi kaku seperti sudah tidak bisa lagi digerakan. Benar-benar inilah hari yang paling aku ingin cepat akhiri, ibu ada apa denganmu ?.

Tiba-tiba nyanyian itu berakhir begitu saja, namun aku mencurigai ibu sedang duduk dibangku kesayangannya yang ada dibelakang tubuhku.

Sedikit demi sedikit aku beranikan diri untuk membalikan badan dan melihat kursi yang sering sekali menjadi tempat meminuh teh ibu sewaktu pagi dan sore hari. Sambil kaki sedikit bergetar, aku melihat lagi-lagi sebuah surat yang tergeletak di kursi tersebut.

“Aku akan tetap menyayangimu...”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sulkhan1981 dan 32 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane jadi merinding gan..
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan aggrolads memberi reputasi
gelar springbed dimari gan..
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
jangan2 pelakunya pak Joni emoticon-Ngacir
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
"aku tetap menyayangimu"

itu pesan yang dahsyat sob..
gw bisa bayangin gw lagi ada di posisi itu...
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan darmawati040 memberi reputasi
Sepertinya penjahatnya adalah pak joni deh
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
lanjut..
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan ongis99 memberi reputasi
horor plus misteri...lanjutttt boss
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 5 dari 32


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di