rob.pedroAvatar border
TS
rob.pedro
Polisi Amankan 32 Orang Diduga Pesta Seks dan Narkoba di Puncak



BOGORUPDATE.COM – Sebanyak 32 orang digelandang ke Polres Bogor atas dugaan melakukan pesta seks dan narkoba di Puncak Bogor Jawa Barat, Sabtu (04/05/2019). Dari 32 orang yang diamankan 5 diantaranya adalah wanita.

Penggerebekan dilatar belakangi dari sebuah selebaran yang beredar di jejaring sosial facebook. Bertemakan ‘family gathering goes to Puncak’ terdapat pula embel embel ‘Free makan, villa, stiker, cewek’ dalam postingan tersebut.

Selebaran tersebut lantas menjadi viral dan diketahui oleh masyarakat sekitar kawasan dilakukannya acara di Villa Julio Puncak Bogor. Hendrik salah seorang aktivis sekaligus Ketua Pemuda diwilayah tersebut lantas berkoordinasi dengan sejumlah tokoh agama dan Satpol PP Kecamatan

“Ini awalnya dari selebaran yang kami curigai. Diselebaran tersebut ada tulisan free villa, makan dan cewek, karena terjadi di wilayah kami maka kami pantau, dan ternyata emang bener,” ujar hendrik
 
“Kami lantas berkoordinasi dengan kecamatan, dan menginformasikan juga ke kepolisian. Atas dasar informasi kami tersebut maka bergeraklah dari masyarakat, pol pp dan polsek,” tambahnya.

Dalam penggerebekan tersebut sebanyak 32 orang diamankan berikut kendaraan roda dua, roda empat, sejumlah barang bukti yang diduga miras, ganja dan narkoba. Para pria dan wanita tersebut lantas digelandang ke Polres Bogor dengan pengawalan ketat kepolisian untuk dilakukan tes urine dan penyelidikan lebih lanjut. (Le)

Koray mana koray, anak budut ke gep noh emoticon-Malu
Diubah oleh rob.pedro 05-05-2019 15:14
scorpiolama
delia.adel
delia.adel dan scorpiolama memberi reputasi
2
4.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan