Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RacerScramblerAvatar border
TS
RacerScrambler
Kasian, Ini Deretan Mobil Enggak Laku-laku di IIMS Gan !


Selain mobil konvensional, ada juga deretan mobil mewah melimpah yang yang ikutan di ajang IIMS 2019 ... Sudah tentu yang dimaksud adalah jajaran hyper dan super car gan ...
 

Seperti diketahui, beberapa importir umum seperti Prestige dan Glamor ikut meramaikan IIMS dengan mobil-mobil bermerek aneh yang jarang diketahui oleh masayarakat, mulai dari Ferrari, Lamborghini, Bentley, McLaren, dan Dodge.

Menariknya, menurut Predisen Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, tujuan mereka ikutan di IIMS bukan buat jualan, tapi hanya keperluan branding aja. Artinya, nyewa lapak cuma buat parkir mobil saja gan .... Orang kaya dah ....
 

Rudy mengatakan, awalnya ia ingin memamerkan total 30 mobil secara bergiliran, setiap tiga hari sekali. Namun karena keterbatasan waktu dan tempat, maka hanya 20 unit yang dipajang.

"Seperti Lamborghini Urus diperkenalkan ke publik, Aventador SVJ, McLaren. Kami kasih lihat semua merek. Karena terkendala waktu, hanya sekitar 20 unit. Pajangan ada lima unit, Ferrari Portofino, Bentley juga ada, campur-campur," tuturnya.

Rudy juga mengakui emang selama bertahun-tahub ikutan IIMS jajaran mobil yang dibawanya ngga pernah laku ... engga ada satu unit pun yang terjual, atau sekadar melakukan pemesanan. "Tujuannya bukan itu, perkenalan ke masyarakat saja," katanya.

Jajaran mobil mewah tersebut memiliki harga selangit. Lamborghini Urus yang dirilis 2018 lalu, harganya Rp8,5 miliar off the road. Ferrari Portofino dibanderol Rp9 miliar off the road, dan Bentley Continental GT Rp 9,9 miliar off the road.
davecchio
Spawn19
naquib666
naquib666 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan