Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rhaimukuiAvatar border
TS
rhaimukui
Habib Rizieq Minta Hentikan Real Count, KPU: Kami Tak Tunduk pada Pihak Manapun!


JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menegaskan akan mengabaikan permintaan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab untuk menghentikan real count Pilpres 2019.

"KPU tidak akan tunduk pada pihak mana pun. Itu prinsip, dari pihak mana pun kami tidak akan tunduk dan kami akan membuktikan itu," kata Komisioner KPU RI, Wahyu Setiawan kepada wartawan, Kamis (2/5/2019).

Wahyu kembali menegaskan, pihaknya juga memastikan akan terbebas intervensi dari pihak manapun, termasuk dari pihak paslon nomor 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, maupun paslon 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sebab KPU memastikan akan senantiasa berpegangan pada aturan yang berlaku.

"Kami juga tidak akan tunduk kepada 01 dan 02 dan siapapun. KPU hanya bertunduk kepada UU," ucapnya.

Seperti diketahui, Ketua penanggung jawab Ijtimak Ulama III, Yusuf Muhammad Martak mengatakan, Habib Rizieq meminta Badan Pemenangan Pemilu (BPN) mendesak KPU menghentikan proses perhitungan suara Pilpres 2019. Menurutnya, real count bisa membentuk 'opini jelek' di masyarakat. 


Sumur

KPU telah melakukan penistaan  berat terhadap titah sang penguasa surga, si jijik pisang tegang. Komisioner KPU gak bakalan dapat kapling sorga dari pemimpin jama'ah monaslimin. emoticon-Mad
pophonorface
jims.bon007
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan