I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Heboh, seekor MONYET terlatih terekam kamera mencuri uang di kasir tol

Monyet!!?? Iya monyet emoticon-Ngakak (S)

Tau monyet kan gan, sis? Hewan primata yang pintar, suka bergelantungan di atas pohon dan yang konon katanya merupakan nenek moyang dari manusia baru - baru ini terekam kamera sedang melakukan sebuah tindakan kriminal yaitu pencurian uang di kasir pintu tol.

Ane agak bingung gan ini monyet mencuri, mengambil atau merampas ya emoticon-Bingung (S). Untuk lebih jelasnya silahkan gansis simak video dan beritanya di bawah ini.

Spoiler for monyet mencuri uang:



Sudah? sudah?emoticon-Ngakak (S)

Bagaimana menurut gansis?

monyet itu mencuri, mengambil atau merampas uang kasir itu?

Kejadianya di India gan, uang yang berhasil di rampas sekitar 1 juta rupiah. Menurut pejabat yang berwenang disana, kejadian seperti ini adalah untuk yang kedua kalinya dan monyet tersebut memang sudah terlatih.


Monyet terlatih sebenarnya sesuatu yang tidak asing bagi kita. Kalau mau di ambil contoh pertunjukan topeng monyet adalah salah satu contohnya. Walaupun saat ini sudah jarang tapi sebagian besar dari kita pasti pernah menontonnya secara langsung.

"Sarimin pergi ke pasar..."

Ada yang masih ingat?

emoticon-Wakaka

Selain dilatih untuk petunjukan topeng monyet, hewan yang suka makan buah pisang ini juga biasanya dilatih untuk membantu memetik buah kelapa dan sebagainya. Jadi kesimpulannya monyet kalau dilatih bisa sangat membantu mempermudah kehidupan manusia.


Kembali membahas video itu gan, orang yang membawa mobil tempat monyet itu keluar meyangkal terlibat dalam pencurian itu. Monyet itu berhasil kabur, ya kita semua taulah ya emang susah menangkap monyet.

Kabur kemana monyet itu? Sudah pasti dia akan kembali ke tempat tuannya atau orang yang melatihnya. Perlu digaris bawahi ini bukan babi ngepet lho ya gan tapi murni seekor monyet yang terlatih untuk mencuri uang.


Kalau babi ngepet, istrinya jaga lilin dan suaminya beraksi menjadi babi siluman untuk mencuri uang sedangkan yang ini  tuannya cuma ongkang - ongkang kaki nunggu monyet benerannya datang bawa uangemoticon-Mad (S)

 Dari kejadian di atas yang salah bukan monyetnya tapi orang yang melatihnya karena dia merupakan otak pelakunya.

Bagaimanapun walaupun sebagai eksekutor monyet tidak pernah salah emoticon-Malu (S). Dalam kehidupan sehari - hari hewan mencuri adalah hal yang biasa sebenarnya dan wajar jika yang di curi adalah makanannya. Bahkan ada lagunya kan seperti "Sikancil Mencuri Ketimun" emoticon-Blue Guy Smile (S)

Bagaimana menurut agan dan sista video di atas?

Kalau ada pendapat silahkan dishare gansis.

Jangan lupa kalau berkenan cendol dan rate 5

Mohon maaf kalau berantakan dan kurang berkenan.


 

Tulisan opini pribadi

Ref ini

Gambar Google

jmontefiore
davecchio
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
15.3K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan