shiruhimeAvatar border
TS
shiruhime
Review Aplikasi Netzme - Agen Netzme, Cara Gampang Jualan Pulsa
Beberapa bulan yang lalu, ane dapet link dari group LINE, katanya sih kalo donlot aplikasi itu bakal dapet pulsa 100.000 GRATIS. Setelah install, jangankan dapet pulsa gratis, dapetnya cuma 1.000 karena baru install. Dan ternyata yang share emang sengaja mau nipu biar dia dapet 2.000. Nah dari situ awalnya ane komplain ke CS Netzme lewat e-mail. Setelah komplain baru deh dijelasin sama CS-nya kalo Netzme ga pernah bagi2 pulsa gratis. Bahkan pihak Netzme sampai membuat 1 album di FB yang didedikasikan untuk mengumumkan modus-modus penipuan yang sering terjadi.

Tapi, gara2 ditipu waktu itu, ane jadi pelajarin aplikasi Netzme lebih jauh lagi. Ane kepoin Facebooknya + gangguin CS-nya Netzme. Untung CS-nya ramah banget, jadi ane bawel kaya gimana juga, CS-nya tetep jawab dengan sabar.

Awalnya ane pake Netzme cuma buat beli pulsa sendiri karena harganya lebih murah dari pada beli di counter pulsa/ATM. Sekalian buat transfer2 antar bank biar ga kena biaya transfer 6.500 (maklum, anak kos kudu ngirit). Terus sekitar sebulan yang lalu, ane dihubungin sama CS Netzme, ditawarin untuk jadi Agen Netzme. Penasaran lah ane sama tawarannya. Intinya, kalau ane jadi Agen Netzme, ane bisa dapet harga pulsa lebih murah lagi dan bisa dipakai untuk jualan. Syarat saat pendaftaran hanya foto KTP dan foto bersama KTP untuk membuktikan keasliannya. Dan syarat setelah menjadi agen hanya rutin melakukan pembelian pulsa setiap bulam minimal 10 nomor yang berbeda. Gampang banget kan?

Akhirnya, setelah setuju , kirim syarat2 yang dibutuhin & nunggu seharian, resmi juga jadi Agen Netzme. Dan ternyata harganya memang murah. Untuk Simpati yang 100.000, harganya cuman 95.800, ane jual 101.000, terus ane dapet cashback lagi 1.250. Penasaran sama harga lainnya? Daftar dulu gih jadi agen!

Penasaran sama lanjutannya? Atau penasaran sama aplikasinya? Tungguin thread ane selanjutnya yaaa... Thread ane selanjutnya bakal nyeritain tentang aplikasi Netzme.
0
8K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan