aghniaputriAvatar border
TS
aghniaputri
5 Jurus Sakti Mendekati Cewek Agar Kamu Tidak Ditolak Melulu!
Melihat cewek cantik plus baik perilakunya pasti membuat banyok cowok jatuh hati dan pengen melakukan PDKT. Namun sayang sebagian besar PDKT yang dilakukan para cowok bisa jadi berujung pada penolakan. Entah karena si cewek yang di sukai tersebut sudah punya pacar atau karena si cewek kurang nyaman dengan pendekatan yang dilakukan oleh cowok.

Agar aksi pendekatan agan tidak berujung penolakan secara brutal, berikut 5 tips yang musti kamu terapkan.

1. Pengen Dekati Cewek, Dekati Juga Keluarganya.


Tiap keluarga punya kebiasaan hidup yang berbeda beda. Kalau pengen tahu betul dengan sosok cewek yang kamu sukai, tak ada salahnya kamu berusaha mengetahui latar belakang keluarga darimana cewek tersebut di besarkan. Kalau bisa sih sekalian saja kenalan dan dekat dengan keluarganya. Apalagi cewek cewek sekarang sudah pada tahu mana cowok serius dan mana cowok yang hanya pengen main main. Cowok serius biasanya mau kenalan dengan keluarga si cewek. sedang cowok yang sukanya main main, tak akan pernah berani datang ke rumah.

2. Ketahui Sifat Asli Dari Cewek Yang Kamu Sukai.


Mengetahui sifat asli dari seorang cewek juga berguna banget jika kamu pengen PDKT dengannya. Kalau punya kontak orang yang dekat dengannya kamu bisa tanya tanya dengan orang tersebut terkait kebiasaan si cewek. tapi kalau tidak punya, kamu bisa menebak sifat asli cewek tersebut dari cara nya berpakaian, pilihan makanan, gaya dandan dan masih banyak lagi. tutorialnya banyak kan di internet?

3. Kenali Teman Teman Si Cewek Yang Kamu Sukai Tersebut.


Menjadikan seorang cewek jadi pacar berarti kamu dapat sepaket dengan teman temannya juga. seperti kita tahu, cewek biasanya suka kumpul kumpul bareng teman temannya. Bahkan teman temannya tersebut kemungkinan juga berpengaruh besar pada di tolak atau di terimanya kamu nanti ketika nembak si cewek tersebut. membuat dirimu dekat dengan teman teman cewek bisa jadi langkah besar.

4. Ketahui Riwayat Percintaan Cewek Yang Kamu Sukai Tersebut


Cari cewek jaman sekarang, jangan harap kamu adalah cinta pertamanya ya. Sejak dari smp barangkali dia sudah pernah punya pacaran. Kalau pengen berhasil dalam membina hubungan dengannya, akan lebih baik kalau kamu bisa mengetahui riwayat dia dengan mantan mantannya. Dari situ kamu bisa tahu dia paling tidak suka kalau di perlakukan seperti apa oleh pacarnya sehingga menyebabkan putus. Jangan sampai kamu membuat kesalahan yang sama

5. Ubah rasa traumanya menjadi rasa cinta


Ada beberapa cewek yang bersikeras tidak mau menjalin hubungan dengan cowok lagi karena dulu pernah terluka. Dia kemudian menganggap bahwa semua cowok itu sama. Kalau ingin mendaptkan cinta cewek yang pernah trauma ini kamu harus bisa mengubah rasa traumanya menjadi rasa cinta. Tunjukkan bahwa tidak semua cowok itu sama kurang ajarnya. Tunjukan pesonamu sebagai cowok baik.

Itulah 5 tips jika kamu pengen berhasil PDKT dengan cewek yang kamu sukai. Jangan sampai kelewatan ya tips tips nya.

Diubah oleh aghniaputri 03-05-2019 02:22
Gimi96
swiitdebby
wisudajuni
wisudajuni dan 25 lainnya memberi reputasi
26
6.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan