Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghniaputriAvatar border
TS
aghniaputri
Beberapa Fakta ini Bikin Kamu Sadar, Ternyata Kamu Sudah Tua!
Jika kamu adalah generasi 90an, mungkin jika dilihat sekilas generasi 90an tidaklah terlalu tua. Mungkin juga selama ini kamu merasa keren dengan segala nostalgia yang kamu umbar di social media. Tanda kamu sudah tua adalah jika kamu mengumbar nostalgia di social media dan kamu tidak mengerti apa yang kamu umbar itu.

Ada diantara kalian yang memiliki adik di generasi 2000an dan beberapa diantara mereka ada yang tidak tahu apa yang pernah hits atau menjadi trending topik di generasimu. Itu jelas tanda bahwa kamu sudah tua. Ada beberapa fakta yang bakalan buat kamu nggak usah sok muda. Berikut usalannya.

1. Banyak yang Tidak Tau AADC Itu Apa


Ketika tahun 2016 lalu heboh dengan kemunculan film Ada Apa Dengan Cinta, anak anak generasi 2000an bahkan bingung mengartikan itu film cerita tentang apa. Padahal dijaman kita dulu mungkin itu film percintaan Indonesia paling hits.

Film bergenre drama percintaan ini pertama dirilis tahun 2002. Sekitar 17 tahun yang lalu (2019). Setelah diselidiki, banyak dari generasi 2000an yang masih terlalu kecil ketika film AADC ini dirilis. Bagaimana? Masih menganggap dirimu muda?

2. HP merk Nokia Sudah Berganti Formasi


Kebanyakan hp pertama yang generasi 90an miliki adalah hp nokia. Bermacam-macam tipe. Yang jelas tipe-tipe jadul seperti yang kita miliki dulu sekarang bahkan sudah tidak ada yang jual. HP nokia yang sekarang sudah sangat canggih dengan system operasi yang terbaru. Kalau kamu masih menyimpan hp nokia yang lama, selamat kamu sudah tua!

3. Sinetron Tersanjung Udah Lama Berlalu


Tersanjung adalah salah satu sinetron hits Indonesia. Dengan 7 musim, sinetron ini dirilis pertama kali pada tahun 1998. Pemeran utamanya Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira, Cut Tari, Febby Febiola, Mega Utama dan masih banyak lagi.

Mungkin diantara nama-nama tersebut ada yang tidak diketahui oleh generasi 2000an. Usia sinetron ini bahkan sudah 21 tahun dan pemainnya sekarang bahkan sudah mempunyai anak yang sama usianya seperti usia sinetronnya.

4. Michael Owen Bahkan Udah Pensiun


Pada piala dunia tahun 1998, seorang anak muda mengejutkan dunia dengan golnya. Michael Owen pun langsung jadi idola baru dan digadang-gadang akan jadi legenda. Dan sekarang Michael Owen bahkan sudah pension dan menjadi komentator pertandingan bola.

5. Album Sheilla On 7 Udah Dianggap Klasik


Album sheilla on7 yang pertama adalah tahun 1999. Album pertama dan beberapa album sesudahnya kini sudah dianggap klasik. Seperti salah satu lirik lagunya. Kamu pun sampai sekarang masih mendengarkan lagu-lagu dari album pertamanya dan bahkan sudah tidak update dengan album band-band masa kini. Mungkin kamu juga akan menghela nafas sambal berbisik “hmm jamannya udah berubah, memang enakan lagu jaman dulu”. Yhaa itu berarti kamu sudah tidak muda lagi.

Gimana? Masih merasa muda? Secara tidak sadar kita memang sudah bukan anak remaja kepala satu lagi, bahkan tiga sampai empat tahun lagi kita akan menginjak usia kepala tiga. Jangan belaga sok muda yaa.. tapi bukan berarti ngga boleh bergaya muda dong.

Well guys, itu tadi beberapa poin yang tanpa kamu sadari ternyata kita sudah tidak muda lagi. Sudah waktunya untuk tidak terus-terusan bernostalgia. Move on dong. Semoga Bermanfaat.

Diubah oleh aghniaputri 03-05-2019 02:43
slametgentho
blueseno
blueseno dan slametgentho memberi reputasi
2
1.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan