CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Parodikan Siap Presiden Prabowo, BPN: Penistaan Terhadap TNI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc6bd57e83c726f0915b89f/jokowi-parodikan-siap-presiden-prabowo-bpn-penistaan-terhadap-tni

Jokowi Parodikan Siap Presiden Prabowo, BPN: Penistaan Terhadap TNI

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Asli, mestinya para pencoblos 02 malu beneran klo pernah mendukung kumpulan manusia otak didengkul tukang adu domba macem tim BPN
Ah shiaaap pasienemoticon-Traveller
Aku bingung emoticon-EEK!emoticon-Confusedemoticon-Confused
ciiiap pleciden. baper amat luh mpreet.
kubu sebelah lebih fatal lagi :
1.deklarasikan diri jadi presiden tanpa dilantik mpr.
2.salam hormat militer, padahal dia uda bukan militer lagi.
3.GILA.
kasihan jadi bahan parodi, goblog sih lu pake bilang penistaan segala emoticon-Ngakak
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
Berarti anak2 TK, SD, SMP, SMA, Pramuka, dan PNS, melecehkan TNI...
Hmm lucu skali jd smua dibawa bawa
Quote:


Selamat,gan. berarti anda 100% bebas dari virus kampret
Quote:


Itulah pentingnya di vaksin. emoticon-Blue Guy Smile (S)

Terima kasih emak emoticon-Frown


















































emoticon-Ngacir
Bukannya beda yah, antara "Siap Presiden" sama "Siap Pleciden"

Yang satu masih jadi Presiden, satunya lagi kan Presiden presidenan emoticon-Hammer2
lah memang presidennya masih jokowi
#mikiirrpret
Diubah oleh javanesegrunge
memang suka a mengadu DOmba BPN ini. suka2 mereka lah mau nyebut siap Presiden, toh Presiden jg Panglima Tertinggi. yg membedakan, si WOWO berdiri diam seolah2 kayak dia aja yg Hebat. beda dgn Pak Jokowi, beliau sembari datang dan menyalami. dari situ kelihatan orang yg haus kekuasaan n tidak
cerita lucu begini selain di indo ada ngga ya emoticon-Bingung
hahaha tni yg mana?? purnawirawan ada banyak yg satuan n grup. kalo purn grupmu tok ya ngomong sama anjing ae cok

Jokowi Parodikan Siap Presiden Prabowo, BPN: Penistaan Terhadap TNI
Diubah oleh patrio80
Penistaan TNI lebih cocok kalo orang yang dipecat dari TNI tapi ngaku lebih TNI dari TNI emoticon-Malu
Diubah oleh bset
Quote:


Pengikutnya 43% gan, coba kalikan 180 jutaan pemilih, sumpah miris dah, kpn bangsa ini cepet maju?

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
floriantito memberi reputasi
Diubah oleh cakepanmelody18
Quote:


Kedongoan yg hakiki
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Shakehand2
ku tak tahu mau ngomong apalagiemoticon-Mewek
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di