Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arbibAvatar border
TS
arbib
Download Lagu Asli Wali - Bocah Ngapa Yak Dari Youtube, Ke mp3 mp4 3gp dll, ternyata?
Wali mengeluarkan lagu bocah ngapa tak yang menjadi peramai ramadhan di tahun ini tentunya. Album bertemakan nasihat religius ini sudah di upload pada situs YouTube . Melalui akun YouTube Nagaswara official video dalam YouTube Indonesia music Chanel kita bisa melihat video lagu tersebut. Mari kita simak sebentar lagi dan aransemen musiknya dalam video berikut, yang juga di lampirkan susunan lirik lagunya .
Quote:

Lumayan enak di dengarkan ya sis gan. Apalagi isi dari lagu ini menyuarakan makna nasihat mendalam bagi kita semua. Khususnya kaum muslimin dan muslimah di bulan puasa yang penuh dengan berkah dan Rahmah NYA ini. Lalu, pasti diantara kita para pembaca semuanya , tentu saja ada yang minat untuk mendownload video itu. Atau mengubahnya dalam model atau format MP3 atau format lainnya. Bagaimana jadinya ?. Capture dari aplikasi YouTube ini cukup menjelaskan jawabannya.
Quote:

Ternyata lagu ini tidak bisa dan tidak boleh di download. Atau kalau di YouTube aplikasi itu tidak bisa di simpan di mode offline. Karena masalah copyright atau bahasa gaulnya hak cipta.
Download Lagu Asli Wali - Bocah Ngapa Yak Dari Youtube, Ke mp3 mp4 3gp dll, ternyata?

Ya sudahlah kalo begitu gan, ya sudahlah kalo begitu sis, ya sudahlah ya semua tuan dan nyonya para pembaca. Kita nikmati saja secara online, walaupun kadang mesti sabaran dikit, karena kadang ada iklan lewat.
Quote:

Pada YouTube app kita tidak bisa menyimpannya, akan tetapi, pada keterangan dalam video tersebut terdapat penjelasan dan alamat link untuk download audio original atau aslinya, dari video tersebut. Keterangan yang ada mengatakan bahwa, audio aslinya bisa di download pada aplikasi iTunes besutan dari Apple musik. Selain itu, dalam video tersebut juga menyertakan link Spotify. Jadi yang berminat buat download lagu wali bocah ngapa ya, yang sekarang sedang viral silakan menuju TKP nya.
Quote:

Selain menyediakan informasi link menuju aplikasi iTunes apple dan Spotify, dalam keterangan video di YouTube tersebut juga memberikan informasi bahwa lagu itu juga bisa di jadikan sebagai nada tunggu panggilan telepon. Jadi, bagi yang ingin memanjakan telinga penelpon ke nomor telepon atau handphone alias nomor selular yang kita miliki, lagu wali bocah ngapa yak, ini bisa menjadi salah satu pilihan.
Quote:

Lagu ini sepertinya berisikan sentilan, untuk kita yang sudah berusia dewasa. Di usia dewasa, memang kita seringkali tak menyadari, kadang memang kita masih bandel. Ibadah pun berantakan. Amal dan zakat juga belumlah tentu bener di jalankan sesuai dengan aturan agama yang kita anut. Itulah kira kira gambaran diri kita, yang di tegur dalam alunan lirik syair lagu tersebut.
Quote:

Nah, di mulai hari ini, terutama di bulan suci ini, bulan yang penuh berjuta keberkahan, mari kita berupaya berubah untuk mencoba menjadi lebih baik. Ragam nasihat bijak dan bermanfaat mari kita serap. Dan ragam informasi miring yang mendatangkan bencana dan tiada berfaedah mari sebentar kita singkirkan dahulu. Agar, setiap tahunnya, bertambah usia, bertambah dewasa maka bertambah pula kebaikan yang terdapat dalam diri kita. Bukan sebaliknya..

Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan selamat membaca serta jangan lupa tinggalkanlah seuntai kata sebagai jejak dan nasihat emasnya.
:terimakasih
caricewek
anasabila
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
144.8K
64
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan