Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
Mampir ke Pabrik, Jokowi Makan Sayur Sup, Tempe dan Tahu Goreng Bareng Buruh


Jakarta - Presiden Jokowi ikut meramaikan Hari Buruh Internasional. Ia terlihat asyik makan nasi dengan lauk sederhana bersama buruh pabrik sepatu.

Lewat instagramnya, Presiden Jokowi terlihat mengunggah foto kunjungan kerjanya ke pabrik sepatu di Cikupa, Tangerang (30/4). Momen ini menarik perhatian publik, apalagi kunjungan ini dilakukan sehari menjelang Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap 1 Mei.

Dengan mengenakan kemeja putih, Jokowi terlihat asyik menikmati makan siang di tengah-tengah ratusan buruh pabrik. "Santap siang bersama para pekerja pabrik sepatu PT KMK Global Sports di Cikupa, Tangerang, hari ini sungguh nikmat," tulis Jokowi pada kolom captions.

Di sini ayah dari Gibran, Kahiyang dan Kaesang ini juga menjabarkan menu makanan yang disantapnya. "Menunya nasi puti, sayur sup tempe goreng, dan telur rebus. Suasananya hangat," lanjut Jokowi.

Nasi dan aneka lauk ini disajikan menggunakan wadah alumunium. Menu makanan yang disantap Jokowi sama dengan menu yang disantap para buruh. Setiap harinya para pekerja ini memang mendapat jatah makan siang dari katering yang ditunjuk perusahaan.

Sebelum menyantap makan siang, Jokowi lebih dulu berkeliling area pabrik dan melihat aktivitas para pekerja pembuat sepatu ini. Pria berdarah Solo ini bahkan sempat berbincang langsung dengan para pekerja.


sumber

Semoga sehat selalu Pak Jokowi  emoticon-Toast

Selamat Hari Buruh.. Buat yang merayakannya emoticon-Shakehand2
Diubah oleh funrise.1 01-05-2019 05:24
jims.bon007
nona212
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
7
4.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan