abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Nubia Red Magic 3: Ponsel Gaming Rasa Laptop

Merek Cina Nubia telah merilis ponsel gaming baru, Red Magic 3, tetapi tidak seperti ASUS atau Black Shark 2 dari Xiaomi, yang menawarkan kipas pendingin eksternal, Nubia telah memilih untuk memasang kipas di dalam casing ponsel.


Meskipun Nubia tidak memberikan rincian tentang kecepatan yang mereka gunakan, perusahaan mengklaim bahwa kipas dapat digunakan terus menerus selama 30.000 jam. Kipas internal kemudian digabungkan dengan pipa panas tembaga “liquid cooling” untuk sistem manajemen panas canggih yang diklaim Nubia, lima kali lebih baik daripada metode pendinginan pasif biasa.

Selain pendingin, Red Magic 3 adalah ponsel Android 9 yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855, RAM 12 GB, dan ruang penyimpanan 256 GB. Ini ditenagai oleh baterai 5.000 mAh yang mampu diisi cepat alias Fast Charging. Layarnya FHD+ AMOLED 6,65 inci dengan kemampuan HDR dan kecepatan refresh 90Hz. Dari sisi audio, ada speaker yang menghadap ke depan yang menggunakan DTS: X surround sound dan jack headphone 3,5mm.


Untuk urusan kamera, ponsel gaming Nubia terbaru hadir dengan sensor IMX586 Sony 48 MP di bagian belakang, mampu merekam 8K dan mode slow motion hingga 1.920 fp, serta f / 16 MP bukaan f / 2.0 kamera menghadap ke depan.

Di bagian luar, Red Magic 3 memiliki backdoor yang dapat disesuaikan bersama dengan strip LED RGB di bagian belakang ponsel. Pembaca sidik jari di atas strip LED juga dapat dipetakan sebagai tombol tambahan untuk kebutuhan game. Selain itu, ada sakelar perangkat keras yang dipasang agar gamer beralih ke dasbor "Red Magic Game Space 2.0", yang memberikan akses ke perpustakaan gim dan semua pengaturan kinerja ponsel seperti notifikasi, kecepatan kipas atau rekaman layar.


Nubia Red Magic 3 akan dirilis 3 Mei di China mulai ¥ 2.899 RMB (sekitar $ 430 USD) untuk mode RAM 6GB dan 64GB, hingga maksimum ¥ 4.299 RMB (sekitar $ 640 USD) untuk 12 GB RAM dan ROM 256 GB. Tertarik Gansis buat beli Nubia Red Magic 3?

Ustwanto
Ustwanto memberi reputasi
1
4.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan