semogahateAvatar border
TS
semogahate
Pria dengan Jenggot Terpanjang di Duni Meninggal Karena Tersandung Jenggotnya Sendiri

Hans Steininger

Seandainya dulu Guinness Book of the World Records sudah ada pasti Austrian Hans Steininger akan dinobatkan menjadi orang dengan janggut terpanjang di dunia. Saking panjangnya jenggot Hans sampai setiap kali jalan selalu menggulung rambut janggutnya itu.


Namun naas pada tanggal 28 September 1567, rumah Hans kebakaran. Api sudah mulai melalap seluruh rumahnya, sedangkan Hans waktu itu masih tertidur pulas dikamarnya.
Tiba-tiba dia terbangun, kaget melihat isi rumahnya sudah dipenuhi api, Hans pun segera lari keluar rumah, namun apes karena saking terburu-burunya dia lupa untuk menggulung janggut nya yang panjang itu.

Waktu dia lari keluar tiba-tiba janggut panjangnya terpijak oleh kakinya sendiri lalu terjatuh hingga mematahkan lehernya sendiri. Hans akhirnya meninggal seketika.

Ada yang bilang bahwa seorang samurai akan meninggal dengan pedang, seorang petani akan meninggal dengan cangkul, dan kakek tua ini meninggal dengan jenggotnya.



Hobi orang memang macem-macem GanSis, namun alangkah indahnya apabila hobi tersebut itu bermanfaat bagi diri sendiri juga orang lain. Bukan malah menjadi malapetaka.
Sumber: manaberita.com

emoticon-Nyepi

Diubah oleh semogahate 01-05-2019 10:23
d.l.may
d.l.may memberi reputasi
1
2.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan