CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Ingin Ibu Kota Dipindah ke Luar Jawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc6d8fb10d29572945d55af/jokowi-ingin-ibu-kota-dipindah-ke-luar-jawa

Jokowi Ingin Ibu Kota Dipindah ke Luar Jawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Setuju sih, hrus ada pemetaan per wilayah. Khususnya untuk wilayah pemerintahan. Seng penting harus secara detail dan hatihati ya pak presiden. 😍
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Kalo orang banjar gimana gan sifat dan sikapnya?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga dapat pindah ke Papua.. lebih luas
jadinya pindah kemana neh pak de?
Klo ini setuju....
pindah ke wakanda ja.lg hot2nya avenger ayo lawan thanos pak wiwi😂😂
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kalo jd pindah, apa aja yg jg hrs dipindah? Istana negara, kntr kementerian, gedung parlemen, bandara internasional

Btw kedubes negara sahabat hrs pindah jg ga?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan fap666 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 2 lainnya memberi reputasi
Wacana sebatas wacana...

tahun2 lalu kan sdh pernah naik berita kek gini
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
pindah aja lah biar orang jkt tidak pada sombong
profile-picture
profile-picture
fap666 dan cacana514 memberi reputasi
Setuju sekali biar tidak Ada demo lagi emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mingming dan 2 lainnya memberi reputasi
pindahkan ke kartanegara gan.. emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
zeazae dan greedaon memberi reputasi
setuju sekali gan. Kalau kita mau maju memang harus berubah. beban sudah terlalu berat di jakarta. tapi memang tidak semudah balik telapak tangan. palangkaraya wilayah masih luas, dari segi bencana gempa jauh, karena disana tidak jalur gunung api. tsunami juga jauh. masih banyak hutan, jd udara masih bersih dan segar. semoga segera bisa di realisasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
malaqbiq dan 6 lainnya memberi reputasi
wayooo lah pindah,,, langsung masukin ke truk barang barang nya,,,,
profile-picture
cacana514 memberi reputasi
pindahin ke wakanda biar kita lebih majuemoticon-Cool
proyek baru ya. ladang korupsi baru dong emoticon-Embarrassment
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ini adalah wacana lama. mengapa tidak segera terealisasi? karena memerlukan banyak energi dan dana. tapi tabiat Jokowi memang suka bangun infrastruktur dg cara berhutang dg Cina. Sudah ada kongkalikong saya rasa dengan terpilihnya Jokowi sbg presiden "yg dipaksakan" dg segala cara.

Ini cerita lama yang terus diputar di berbagai negara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
setuju sama TS
Kalimantan nggak dilalui jalur Ring of Fire
jadi relative aman dari bencana earthquake
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 4 lainnya memberi reputasi
Pindah Ibukota tidak semudah mewalik pej kisanak emoticon-Cool
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh m08o.fahlevi
cuma omdo kyknya, klo pun terealisasi paling masih lama banget, udh beda presiden
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di