CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] MOTO G5s Plus [Sanders] - unleash your creativity
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e1826adcd770b5728b4567/official-lounge-moto-g5s-plus-sanders---unleash-your-creativity

[Official Lounge] MOTO G5s Plus [Sanders] - unleash your creativity

Tampilkan isi Thread
Halaman 188 dari 193
Gan mau tanya ada yang jual konektor charger moto G5s plus gak ya ?

Atau servis dimana ya yang murah

Ane gak bisa nge cas nih short

Mohon infonya thanks
Permisi agan-agan.. mau nanya nih, official stock rom buat sanders dimana ya? ane udah ubek2 di XDA kok ga ada juga, pengen balik ke stock rom soal nya mau ga mau itu yg paling stabil soalnya..


dan ternyata yg versi indonesianya juga susah banget dapetnya emoticon-Mewek
Quote:

coba gabung di fb grup nya sanders. ada stock romnya

time widget error

want to ask
time widget ane error, muter2 mulu
ada solusi?
Spoiler for error:
siang agan"

[ask] teknik foto yg bagus Moto g5s plus gmn ya gan ?

Install App Yg G Rilis Di Indo

Gan gimana caranya install app/games di ps yang ga available di indonesia.

Posisi HH sudah root dan cusrom, pake vpn g bisa

Apa ada trik yg bisa di share
Quote:


siap terima kasih infonya gan, sedang dicoba request ke FB pagenya

emoticon-2 Jempol
gan mohon bantuannya...nfc ane ga fungsi..ane dah coba reset factory...tetep ga fungsi juga..posisi oreo 8.1.0 patch 1 februari 2019
Quote:


ane dah nemu caranya:
setting - apps - reset apps preference

mungkin yg NFC error bisa dicoba

file stock ROM versi Indonesia

hi semua,

ada yang punya file stock ROM versi Indonesia?
aku mau kembali ke stock ROM, yang ada hello moto dan gambar wayang di welcome screen nya.
terimakasih
gan kalo kabel cargernya aja , service center jual ga ya ?
Quote:


Kabel mah mending beli aja sendiri gan daripada ke service center. Beli aja merk anker atau aukey gitu yang support quick charge.
hp moto g5s+ ane skrng mulai boros baterai.y sehari 2x cas ( jam 8 - 15.30) jrng aktif emoticon-Cape d...
Padahal Os msh bawaan..sosmed (fb,twiter)via browser sama game autochess
Quote:


coba dicek aplikasi yg berjalan di background gan
dan aktifkan mode hemat batre
g5s plus ane layarnya pecah kira2 tempat service rekomen daerah bekas sama jakarta dimana ya gan sama estimasi biayanya berapa ya kalo ada yg tau. Thankss..
Setelah upgrade ke OS 8.1.0 kok camera jadi error ya emoticon-Mad

[Official Lounge] MOTO G5s Plus [Sanders] - unleash your creativity

Ada yang senasib kah emoticon-Mad
Quote:


Penyakit HP yang umur nya hampir 2 tahun ya itu,, biasanya ngelag dan batre boros.. ngelag di hape ini masih wajar ya, kalo sering reset data pabrik bisa lebih kenceng.. kalo baterai mah udah ga ada obat selain pakai powerbank..
Quote:


Ane masih aman gan kamera nya.. malahan lebih bagus.. mending tanya ke CS hape nya aja
Quote:


Ente ga error? Kok bisa beda?
Quote:


punya sy aman2 aja gan..gada masalah...
Halaman 188 dari 193


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di