silents.Avatar border
TS
silents.
Anies Sebut Banjir Cuma Ramai di Medsos, PDIP: Warga DKI Tuntut Aksi


Jakarta - Fraksi PDIP DPRD DKI menanggapi pernyataan Gubernur DKI Anies Baswedan terkait titik banjir di Ibu Kota yang dinilai sedikit dan hanya ramai di media sosial. PDIP menilai Anies seharusnya memberikan bukti kerja terkait penanganan banjir.

"Ya memang kalau kacamata yang digunakan hanya sekadar ini banjir kiriman, betul itu memang kecil dibandingkan kalau banjir bersamaan, artinya banjir kiriman ditambah banjir lokal yang begitu dahsyat. Betul, nggak salah pak Anies. Tetapi yang dituntut warga DKI Jakarta aksi apa yang selama dua tahun dalam konteks penanganan banjir kan tidak nampak, itu sebetulnya," kata Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono kepada wartawan, Senin (29/4/2019).

Baca juga: Gerindra Sependapat dengan Anies soal Banjir di DKI Cuma Ramai di Medsos


Gembong mengatakan kinerja Anies dalam menangani persoalan banjir selama dua tahun menjabat tidak dirasakan masyarakat. Menurut Gembong, Pemprov DKI hanya berkutat soal normalisasi dan naturalisasi.

"Dalam penuntasan banjir selama dua tahun ini nggak nampak, kita hanya berkutat soal normalisasi dan naturalisasi, hanya berkutat di situ. Yang dituntut warga DKI Jakarta adalah implementasi apapun lah namanya. Tetapi yang dituntut aksi pak Anies dalam pengentasan banjir," ujar dia.

Baca juga: Banjir Jakarta di Mata Anies, Realita Beda dengan Dunia Maya


Anies sebelumnya menyebut banjir di Ibu Kota hanya terjadi di sejumlah RW yang berada di dekat aliran sungai. Namun gaung banjir itu disebut Anies malah lebih besar di media sosial.

"Secara jumlah memang kecil, cuma secara sosial media memang ramai," ucap Anies di Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2019).

https://news.detik.com/berita/d-4528...415.1555408898

Alhamdulillah ya Rabb, cukup warga DKI saja yg baik mau milih pemimpin tolol kek gini.

Mari bikin aksi, tuntut wan abud pulang ke yaman.
auradew
indomerahputih
edik1986
edik1986 dan 42 lainnya memberi reputasi
39
10K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan