Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Surabaya Fashion Parade 2019 Hadir dengan tema Fusione!


Tahun 2019 ini merupakan kali ke 12 acara Surabaya Fashion Parade (SPF) diadakan loh. Kali ini, SPF 2019 diadakan dengan tema fusione yang diadakan oleh Tanjungan Plaza bersama dengan Indonesia Fashion Chamber. Agan Sista penasaran ga sih dengan kemeriahan yang terjadi di acara SFP 2019 yang diadakan selama lima hari ini? Cekidot GanSis!




Fashion Exhibition



SFP 2019 dilangsungkan selama 5 hari dari tanggal 24-28 April 2019 di Convention Hall TP 3. Di acara ini tidak hanya ada pagelaran busana aja GanSis, tapi di sini juga ada fashion exhibition dari para fashion desainer yang bisa Agan dan Sista nikmati dan tentunya bisa juga dibeli loh.



Tema 'Fusione' Diambil Dari Bahasa Italia



Tahun ini SFP 2019 hadir dengan tema fusione, GanSis. Agan dan Sista ada yang tau arti dari fusione? Fusione diambil dari bahasa italis yang memiliki arti perpaduan dan berbauran, seperti moslem and modest wear, etnik, urban, serta cocktail and evening gown. Jadi maksudnya, SFP 2019 ini merupakan kesatuan dari berbagai macam hal (berbaur) untuk keberhasilan.



Desainer Lokal Hingga Luar Negeri



Pada acara SFP 2019 ini banyak banget pihak-pihak yang ikut memeriahkan acara ini GanSis, mulai dari desainer lokal, hingga luar negeri loh.



Kearifan Lokal Surabaya



Acara yang dilangsungkan di Surabaya ini mengangkat kearifan lokal Surabaya dengan menggandeng beberapa pengrajin lokalnya loh.



Turut Dimeriahkan Persebaya



Persatuan sepakbola surabaya (persebaya) juga turut serta pada acara ini loh. SFP 2019 menampilkan jersey jersey alternate ketiga yang didesain langsung oleh Mas Alben.




Seru banget ya acaranya!
Agan Sista ada yang sudah hadir ke SFP 2019 ini?
GanSis pecinta fashion wajib banget dateng nih kayaknya!



SUMBER
Katarina2012
tata604
tata604 dan Katarina2012 memberi reputasi
2
946
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan