CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa Pandawa Siapa Kurawa? Ternyata Jokowi dan Prabowo sama saja!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc180279a972e134d3f1ef5/siapa-pandawa-siapa-kurawa-ternyata-jokowi-dan-prabowo-sama-saja

Siapa Pandawa Siapa Kurawa? Ternyata Jokowi dan Prabowo sama saja!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
Ane kampret, cebong emoticon-anjing bagi batanya dong
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Reikouki memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane cebong, kampret emoticon-anjing bagi batanya dong
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Tapi tidak juga menjadikan 1=2, apapun sudut pandangnya... emoticon-Big Grin
Diubah oleh leenet
Baca trit ini serasa nemu oase di padang gurun
Setelah begitu lama eneg menjelajah BP yang diisi akun2 klonengan cebong dan kampret
Kaskus is back
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngga sia-sia ane selalu bilang di BP
"Pilih yang terbaik diantara yang terburuk..."
Karena sebetulnya pilpres kali ini bukan masalah Jokowi-Prabowo
Tetapi tentang siapa dibelakang mereka
Terima kasih Gusti Allah tetap menjaga Indonesia dengan segala keragamannya
Ga peduli siapa pandawa dan siapa kurawa, tapi semua orang setuju siapa yang paling cocok berperan jadi sengkuni emoticon-Big Grin
gini lah klo kondom bocor dibuang ke septictank akhirnya menjelma menjadi ts
Jawa kabeh bray.
Un important.
woooyy ts goobbllooookk lu bukan beragama Hindu jangan seenaknya menafsirkan Bharatayudha.. salah semua yg lu tulis woooyy manusia sok tauuuu
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Siapa Pandawa Siapa Kurawa? Ternyata Jokowi dan Prabowo sama saja!!

Ane taunya ini.. dan nyata sekarang
profile-picture
profile-picture
rizki.maruf dan mubafirs memberi reputasi
no comment dah, terserah ente.
Lu dongok apa gimana..

Jokowi punya keluarga bahagia, ada cucu yg sehat.. Kenapa jadi dianggap nyerang 02?

Emang ga boleh punya keluarga bahagia??
itu tandanya dari level terkecil sudah berprestasi.
Jadi walikota dulu, jadi gubernur dulu.. Baru maju jadi presiden.. Dan selama proses menanjak itu.. Gak pernah sekalipun gebrak-gebrak podium..
profile-picture
rizki.maruf memberi reputasi
Diubah oleh luv.you
Quote:


Mantap, Netizen harus selalu open minded pd hal seperti ini, tdk selalu melulu terprovokasi.👍
TS perpaduan antara kampret dan cebong..emoticon-Ngakak (becanda gan..emoticon-Menang) ane sepakat ama kata2 terakhir TS "tidak ada kawan dan lawan yg abadi..yang ada hanyalah KEPENTINGAN"..persoalan SARA memang sangat mengkhawatirkan akhir2 ini..tdk bs dipungkiri ke 2 kubu menggunakan secara frontal maupun tersirat (halus)..padahal founding fathers negara kita ini semenjak indonesia disiapkan menjadi sebuah negara telah memikirkan matang2 ttg hal ini bahwa betapa majemuknya negara kita ini..

3 serangkai (eduard dowes dekker, Dr. Tjipto mangkusumo & ki hajar dewantara) telah merumuskan cita2 negara kita sebelum indonesia merdeka bahwa indonesia adalah utk mereka yg bersedia ingin tinggal di dalamnya tanpa diskriminasi..tp nyatanya semboyan Bhinneka Tunggal Ika skrg sdh mulai luntur gan..hanya sekedar ucapa saja..krn banyaknya pihak2 menggunaka isu SARA demi kepentingannya..emoticon-Turut Berduka

Ingat runtuhnya struktur politik negara2 eropa timur (akhir 1980-awal 1990) dan perang etnik di kawasan balkan yugoslavia pasca pemerintahan pemerintahan Josep Broz Tito itu semua akibat keragaman/multikulturismenya..di satu sisi merupakan kekayaan dan kekuatan akhirnya berbalik menjadi sumber perpecahan ketika pemimpinnya lengser..dan perlu dicatat disintegrasi hampir di semua negara majemuk merupakan masalah krusial termasuk indonesia dan mudah2an itu tidak terjadi betulan di negara kita selama masyarakat dan para politikus kita sadar betapa besarnya resiko SARA menjadi sebuah konflik..emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
tentu saja trit seperti ini saya cendolin
profile-picture
elnusha memberi reputasi
Quote:

Said putra pak Jokowi.
emoticon-Ngakak
Realistis ae lah jadi orang, pengaruh nya apa emang si mau presiden nya siapa? emoticon-Ngakak
Klo menurut w pribadi sih kedua paslon ga ada yg tanpa celah, klo mau jujur mah sama aja tinggal mikir mana yg lebih baik aja, apakah jokowi bebas dari praktik KKN? engga jg, begitupun sebaliknya. Klo udah ngomongin politik mah ga ada yg namanya idealisme, semua tergantung kondisi klo itu menguntungkan ya dukung klo itu merugikan ya nyinyirin. W cuma sebatas pengamat aja klo disuruh gabung ke salah satu partai pasti w tolak soalnya w ga mau ikutin atau dukung kebijakan partai klo kebijakan itu ga sesuai sama nurani dan sudut pandang w sendiri. Salah satu modal terjun ke politik adalah lo harus punya sisi munafik
emoticon-Wkwkwk
Prab dan Jok ini ibarat Ni**a dan Gringo/Gabacho yg berantem berebut wilaiah.
Oke manteb TS penjabarannya, menarik emoticon-Cool
profile-picture
eFVZee memberi reputasi
Diubah oleh knoopy
Quote:



Jurus terakhir ndasmu
Artinya kamu ga bs jawab knp rilis "sexy killer" viral pas injury time emoticon-Ngakak

Tlg jgn abaikan video itu
Did you know... pemilih golput 2019 mencapai 19-20 % dr jumlah penduduk Indonesia 260 jt.
Jangan minta data dr mana emoticon-Ngakak

Emang aku polos politik ya emoticon-Ngakak
Yg jelas ada pihak ke-3 GOLPUT mencuri injury time pilpres
Disebut apa yg cocok? Pandawa / kurawa ??
Diubah oleh co_kunam99
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
NKRI harga mati pokoknya

emoticon-I Love Indonesia


Koleksi bata emoticon-Blue Guy Bata (S)
Halaman 10 dari 14


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di