CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies akan Bangun Saringan di Sungai Cegah Sampah ke Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc30f25c342bb52e345ddf1/anies-akan-bangun-saringan-di-sungai-cegah-sampah-ke-jakarta

Anies akan Bangun Saringan di Sungai Cegah Sampah ke Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Pertanyaannya , tuh sampah dibuang kemana emoticon-Bingung
Ke tps langsung ke tpa langsung jatuh kesungai lagi emoticon-Bingung
Ancor ente kena bully terus sama cebong wan....


Anies akan Bangun Saringan di Sungai Cegah Sampah ke Jakarta
Lumayan lah pake jaring
Biar sekalian bisa nangkep ikan
emoticon-Ngakak
Quote:


ngawur aja.... itu buat ngejaring air biar ga banjir..... emoticon-Ngacir
profile-picture
handratas memberi reputasi
Jangan dikemukakan ke publik, awas nanti ide brilliant nya dicontek ! emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
scarvgames dan handratas memberi reputasi
Diubah oleh faxany
Balasan post ndoromuda
Sampah di jaring air sumbat dan akhirnya meluap juga..haha
Bingung gw, ada orang segoblok dan semalas si abud
Gampang ditebak, wan abud bakal pakein waring lagi sebagai saringan
ntar coba diliat kuat kagak nahan balok, kulkas, springbed, lemari yg hanyut

emoticon-Wakaka

edit :
bikin tanggul samping kali pulo yg kecil itu ajah jebol mulu
apalagi yg frontal lawan aliran sungai ciliwung

emoticon-Ultah
profile-picture
vly69 memberi reputasi
Diubah oleh antiketek
naturalisasi sungai dong pak.. tambahin aja yang tinggal di bantaran sungai... biar kelelep jadi berkurang warganya
apresiasi ajelah gan, yah namanya juga usaha emoticon-Embarrassment
gimana kalo warganya sendiri yang buang sampah?maksud gue mereka buang diri sendiri ke sungai?
palingan nganis lagi tidur nyenyak jam sgini. Perut kenyang, tidur lelap, digaji gede..
Sorga banget hidupnya.. Modal bacot doang bisa jadi gubernur yg apbd terbesar. Kerjaan ga jelas.. Gaji jelasss.. Dream job banget lah pokoknya
bahagia gubernurnya, maju pulak perut gubernurnya.
perhatiin deh akhir2 ini gemukkan dia.. Kateringnya yg skg aangat cocok mungkin, atau emg lagi banyak waktu senggang. Bisa tidur siang teratur deh.. Pulang kerja tenggo. Week end liburan.
insya allah saringan akan banyak tersedia dalam waktu dekat sehingga kalau banjir lagi airnya akan jernih en bisa diminum.
sumpahh dki punya gubernur tergoblog n seiman ya periode ini
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Pertinyiinnyyiiii .... pertinyiii .... innyyyiiii ..... kalau sampah pada nyangkut ke jaring.
1. Penopang jaring rusak/tidak kuat menahan derasnya banjir.
2. Sampah nyangkut ke jaring. Aliran tertahan sehingga arahnya menyaping --> titik banjir baru.
3. Anggaran dana terbuang.

Gw heran Pak Gub maksain kasih solusi. Mending diem daripada maksain kasih solusi yang kurang tepat biar dikira kerja.

emoticon-Cape d...

Balasan post ndoromuda
Tempike makmu suuw
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
butuh klan uchiha dong emoticon-Hammer2
Quote:


Mungkin maksudnya biar airnya ketangkap jaring, sampahnya yang lewat ya emoticon-Smilie
Quote:


Ane jawab ah:
1. Bodo amat, tambah anggaran lagi.
2. Bodo amat, tambah anggaran lagi.
3. Bodo amat, gw yang gabener kok situ yang ribut
Wkwkwkwkw emoticon-Hammer2
gak sekalian akses kali dari luar jakarta ente halangin pake tembok gitu emoticon-Betty (S)
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di