Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
TKN Minta Relawan Jangan Bubar untuk Mengawal Jokowi
Jakarta, Gatra.com - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Maman Imanulhaq meminta relawan yang sudah terbentuk untuk tidak bubar. Ia berharap agar relawan bisa terus menjaga dan mengawal negeri ini.

"2019 sampai 2024 relawan jangan bubar, Rumah Kerja gak boleh bubar, kalau kita cinta Jokowi, Rumker jangan bubar agar Indonesia tetap melaju, kita harus terus mengawal NKRI, kita harus terus menjaga Pancasila," katanya dalam acara syukuran relawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (24/4).

Maman juga menjelaskan relawan bisa mengawal Jokowi dari kelompok-kelompok yang bisa meracuni kepala negara. "Kita akan kawal parlemen 62,7%, kita akan kawal Jokowi dari anasir-anasir yang dapat menjangkiti," ucapnya.

Ia kembali menegaskan jika kelompok radikal dan intoleran tidak akan mempunyai tempat di Indonesia.

"Yang pasti tidak ada tempat di Indonesia ini bagi kelompok intoleran, tidak ada tempat sedikit pun di Republik ini bagi orang yang ingin mengganti Pancasila," ujar caleg DPR RI dari Partai PKB itu.

Baginya, Indonesia tidak akan seperti Suriah yang bisa dijajah oleh kelompok radikal. Ia juga mengingatkan relawan untuk menurunkan tensi politik.

"Tidak ada tempat bagi siapa pun yang ingin Indonesia dijajah seperti Suriah, seperti Timur Tengah. Tolong kita jangan hari ini menggunakan caci maki, tidak boleh menyerang lagi," katanya.

Sumbu : https://www.gatra.com/detail/news/41...engawal-jokowi
1
1.2K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan