Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wokwikwokwikAvatar border
TS
wokwikwokwik
Tak Dampingi Prabowo Syukuran, Sandiaga: Kita Bagi Tugas
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno tak mendampingi capres Prabowo Subianto dalam acara syukuran klaim kemenangan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Sandiaga mengaku membagi tugas dengan Prabowo untuk mengawal pengumpulan dan penghitungan C1.

Sandiaga memantau pengumpulan dan penghitungan C1 Kecamatan Kebayoran Baru yang terpusat di GOR Radio Dalam, Jalan Pasar Inpres, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019). Ia mengapresiasi proses pengumpulan dan penghitungan C1 tersebut.

"Alhamdulillah tadi dapat laporan semua berjalan kondusif. Ini yang kita harapkan. Mudah-mudahan ini jadi contoh di tempat-tempat lain agar tempatnya (pengumpulan dan penghitungan) juga cukup luas, ada waktu istirahat yang cukup dan bergantian sampai pukul 09.00 WIB malam," kata Sandiaga di GOR Radio Dalam.

[table][tr][td]Baca juga: Sandiaga Semangati Relawan yang Kawal C1 di GOR Radio Dalam[/td]
[/tr]
[/table]

Sandiaga mengaku sudah membagi tugas dengan Prabowo. Eks Wagub DKI Jakarta itu sudah berkomitmen kepada Prabowo untuk mengawal pengumpulan dan penghitungan C1 di sejumlah daerah.

"Kita bagi tugas. Saya ingin memastikan bahwa proses ini, ini relawan-relawan ini, nggak tidur nih sudah berapa hari ini mereka. Ada yang bagi tugas untuk syukuran, ada yang harus menyemangati. Jadi kalau dua-duanya bersyukur siapa yang menyemangati," ujar Sandiaga saat ditanya mengapa tak dampingi Prabowo di TMII.

"Saya sudah commit ke Prabowo, saya akan turun ke beberapa daerah di wilayah Sumatera, Indonesia timur, wilayah Jawa juga untuk menyemangati relawan," imbuhnya.

[table][tr][td]Baca juga: Amien Rais-Djoko Santoso Hadiri Syukuran Klaim Kemenangan Prabowo di TMII[/td]
[/tr]
[/table]

Sebelumnya, Prabowo hari ini menghadiri acara syukuran klaim kemenangan di TMII, Jakarta Timur. Selain Prabowo, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso dan politikus senior Amien Rais juga hadir.

"Pernyataan Prabowo menang 62% titik yang tak bisa kembali. Untuk itu, kita harus berjuang," kata Djoko di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4).

"Saya sudah instruksikan daerah yang menang dari Jawa Barat, adakan syukuran. Deklarasikan. Jabar, Banten, Jakarta, Sulsel, pulau besar yang pendukungnya banyak kita menang. Jadi itu tak mungkin Parbowo kalah," imbuh Djoko.


https://news.detik.com/berita/d-4523...m=news_mostpop


tabokannya masih terasa
takebeer212
Darth Skywalker
Darth Skywalker dan takebeer212 memberi reputasi
2
2.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan