carosgaAvatar border
TS
carosga
4 Oleh - Oleh Khas Medan
Kota Medan adalah salah satu kota yang terkenal dengan masakannya yang lezat. Dikenal sebagai surga bagi wisata kuliner, kota ini memiliki banyak variasi kuliner Medan yang menggiurkan. Jika Anda mengunjungi kota Medan dan Anda tidak mengerti apa yang ingin Anda bawa dari kota ini. Tidak perlu khawatir, berikut beberapa contohnya: dengan hadiah khas Medan yang bisa Anda pilih.

Bika Ambon Zulaikha
https://www.accommodations-travelnow...Biak-Ambon.jpg
Di kota Medan, banyak orang menjual Bika Ambon. Namun yang dikenal dengan kelezatan dan teksturnya yang lembut adalah Bika Ambon Zulaikha, yang terletak di Jalan Mojopahit No.62, Kota Medan. Di warung ini, Anda bisa memilih Bika Ambon dengan rasa asli, keju, mocha dan pandan. Dan dapur ini juga cocok untuk realisasinya, karena dapat bertahan hingga 4 hari. Untuk harga mereka tentukan sekitar Rp.35.000.

Teri Medan

Ikan teri merupakan pengiring yang sangat disayangi oleh penduduk Medan. Di Medan, ada salah satu tempat yang paling dicari untuk para turis, Teri Bajak Medan, yang terletak di Jalan T. Amir Hamzah No.17. Di toko Nusantara ini, Anda bisa mencoba ikan teri asin yang dipadukan dengan saus pedas dan kacang.

Roti selai Srikaya

Ada kuliner Medan lain yang sangat populer dan sangat dicari oleh wisatawan adalah Double Bread. Roti adalah favorit banyak orang karena rasanya yang lezat dan buah asli. Salah satu hidangan favorit adalah roti sederhana dengan selai srikaya. Toko ini penuh dengan pengunjung hampir setiap hari dan tidak pernah kosong.

Pancake durian

Mungkin sekarang ada banyak crepes Durian di beberapa kota di Indonesia. Sebagai kota yang terkenal dengan buah durinya, Anda dapat mencoba untuk memilih pancake Durian sebagai suvenir khas Medan. Dapur ini terbuat dari buah durian yang dibungkus dalam bantal dan dibekukan. Anda dapat menemukannya di Durian House di Jalan Sekip No.67 Kota Medan.
tropikansayur
tropikansayur memberi reputasi
1
882
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan