CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hiiii..! Foto "PENAMPAKAN" 2 Sosok GORILLA HITAM Berpose Ini Bikin Netizen Bingung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbd4382a72768333a509fef/hiiii-foto-quotpenampakanquot-2-sosok-gorilla-hitam-berpose-ini-bikin-netizen-bingung

Hiiii..! Foto "PENAMPAKAN" 2 Sosok GORILLA HITAM Berpose Ini Bikin Netizen Bingung!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
netizen luar jauh lbh rasis trnyta
ogut kira yang di belakang anggota hewan perwakilan bangsad
berpose dulu
jadi kepikiran film planet of the apes emoticon-Takut
gokil brey emoticon-Cool
akrab ya mereka
Hiiii..! Foto "PENAMPAKAN" 2 Sosok GORILLA HITAM Berpose Ini Bikin Netizen Bingung!
koq bisa narsis jg
gorillanya kece2 tuh
tau aja mau diajak putu2
ohh gorila
ane kira manusia yang pake kostum gorila, ternyata gorila asli.. emoticon-Wow
ini orang lg kospley jd gorila kayanya
Tapi jd lucu yaaa hahahha
Primata bergaya
pintaar berpose gorilanya
Faktor lingkungan kali yah.. karna mungkin gorila itu dari lahir dan dibesarkan dikebun binatang lalu efek interaksi dgn manusia tsb menjadikan prilaku gorila seperti manusia...emoticon-Bingung

Koq kaya film tarzan emoticon-Leh Uga
Quote:


maksud lo. ISILOP??
wkwkwk anjeerr itu gorilla udah kaya manusia ye. jangan jangan bentar lagi dia evolusi jadi manuisa nih
haha funny pic today
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di