Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pasargameidAvatar border
TS
pasargameid
Deretan Game Google Buat Isi Waktu Suntuk Kamu Tanpa Modal – Bagian 2


Hi, Gamester! Kembali lagi bersama Pasargame yang mau bahas game yang bisa dimainin gratis lagi, nih. Bagaimana? Kamu sudah mulai coba game google doodle yang sudah kami share minggu lalu?
Buat kamu yang sudah coba, cerita–cerita disini ya! Bagaimana kesannya setelah bermain? Atau ada yang sudah mulai bikin kompetisinya?
Nah, buat yang sudah coba dan belum coba, Pasargame punya lagi nih, daftar game google doodle menarik yang bisa kamu coba kalau sudah bosan dengan game sebelumnya. Yuk, langsung check them out!

Google’s 15th Birthday




Game yang satu ini adalah game paling gampang dari seluruh doodleGame ini dibuat untuk merayakan ulang tahun Google yang ke-15. Di game ini akan ada kotak berbentuk bintang besar yang digantung. Tugas kamu adalah menjatuhkan permen–permen yang ada di dalam kotak bintang itu dengan kayu. Kamu akan diberikan 10 slot pukulan. Total permen yang berhasil kamu jatuhkan akan diakumulasi pada akhir permainan. Ayo, siapa yang bisa menjatuhkan banyak permen?

Hurdles 2012



Tahukah kamu apa itu Hurdles? Hurdles adalah sebuah olahraga dimana kamu harus berlari melewati ranjau–ranjau yang ada sampai ke garis finish. Semakin cepat kamu berlari dan berhasil melewati ranjau, maka kamu bisa jadi pemenangnya.

Di game ini, kamu akan berperan sebagai pelari yang harus berlari kencang melewati beberapa penghalang. Untuk bergerak, kamu harus memainkan panah kiri dan kanan secara simultan dan tombol spasi untuk melompat menghindari penghalang.

Hallowen 2016



Game ini dibuat untuk merayakan Halloween pada tahun 2016. Game ini sepertinya mengambil tema dunia sihir. Jadi, dalam game ini, kamu adalah seorang penyihir yang harus melawan musuh dengan mantra–mantra. Uniknya dari game ini, di bagian kepala setiap musuh ada semacam tanda seperti garis tegak lurus, keriting, tanda minus, dan siku. Untuk menghabisi musuh, kamu harus menggerakkan kursor sesuai dengan tanda–tanda di atas kepalanya. Mereka akan mati jika pergerakan kursor kamu sesuai. Selanjutnya, kamu akan dihadapkan dengan berbagai level. Setelah menyelesaikan semuanya dan menang, skor kamu akan terlihat. Bagaimana? Seru, kan?

Slalom Canoe 2012



Selain sebagai game doodle untuk perayaan ulang tahun Google, game ini juga termasuk mudah. Kamu cuma perlu mendayung perahu lurus sambil sesekali bergerak ke kiri dan ke kanan mengikuti arah jalur. Di manakah sisi kompetitifnya? Kamu hanya perlu tinggi–tinggian skor dengan teman kamu. Semakin cepat kamu sampai ke garis finish, semakin besar peluang kamu untuk menang.

Soccer 2012



Buat penggemar sepakbola tapi skill game bola kamu masih belum nyampe buat main FIFA 19, mungkin game ini bisa jadi latihan awal. Tugas kamu disini cukup sederhana: menjaga gawang agar tidak kebobolan. Kamu bisa bergerak ke kiri dan ke kanan atau loncat untuk menangkap bola yang tinggi. Gampang, kan?

Masih banyak game google lainnya yang biasa kamu mainkan. Lihat daftar lengkapnya, disini

  

tata604
tata604 memberi reputasi
2
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan