CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mungkin ini yang Kalian Cari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbc113e10d2954fb951258f/mungkin-ini-yang-kalian-cari

Mungkin ini yang Kalian Cari

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
dulu pernah beli , harganya 30 rb 😪
Duh TS penggemarnya fazerdaze juga ya emoticon-Ngakak
ane bersyukur dulu waktu masih bocah uda pernah cicipin ini es krim viennetta..termasuk produk campina bernama es bon-bon yang legendaris.
Mungkin ini yang Kalian Cari
nah ini es krim emang dari kecil ane pengenin...

dulu kalo ndak salah harganya tahun 1996 Rp. 20.000-an sampe akhirnya naek 30rb-an

gaji mak ane masih PNS 450rb... kalo di presentasikan ke gaji.. kisaran 7.5% dengan asumsi harga 30.000-an dari gaji harga tu eskrim

skarang mak ane sebelom pensiun gajinya 9jt.,,

sekitar 675.000

Guede yak... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

wajar Walls kagak jualan itu es lagi
Diubah oleh adhe faisal
Ane juga sama blom cobain rasanya emoticon-Mewekemoticon-Mewek
ngiler nih gan hhha
harganya berapa sih? 80an yak? lupa
emoticon-Hammer2
Boleh tau waktu jaman SD nya yg tahun berapaan?
Kok ane belum pernah liat ya sosok es krim ini di media cetak manapun.
Kalo es krim Vienetta punya agan dijual ke Indonesia
Pasti harganya selangit karena barang import
Sama seperti harga es krim Millo & Kitkat yang hanya dijual di Malaysia
Sampai di Indonesia udah mahal aja harganya untuk sebungkus es Millo & Kitkat
emoticon-Hammer2
di iklan doank bagus, pas beli linyek2 gan, ha ha ha ha ha

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Mungkin ini yang Kalian Cari

gw kalo pulang sekolah dulu pas SD
jajan eskrim walls, liat es krim ini pasti ngebayangin
ini pasti yang beli orang orang kaya, punya mobil, rumahnya gede, trus makannya sambil nonton di malam minggu sama sama, trus dihiasi dengan tawa canda kek di iklan iklan
Diubah oleh Cikklancang
kayaknya dulu pernah dibeliin nih es krim, tapi ane emang masih kecil
oke sip
ane pernah ngrasain tahun 2012 lalu, masih ada ane beliin untuk ulang tahunnya anakku, dan sejujurnya rasanya biasa saja, ane saat itu berharap bahwa bentuknya akan seperti itu terus, tp ternyata tidak, setelah beberapa saat diluar frezzer bentuknya hancur, dan rasanya sih sih hampir sama kayak cornetto...mending lebih baik ngimpiin Haagen Dazs deh
Quote:


Es krim harga 4rb aja baru bisa gw beli setelah 2 minggu nabung emoticon-Ngakak
Wah iya dulu ngidam banget ni pengen es krim vienetta ini..
Serius nih gan ane juga pengen beli es krim itu emoticon-Sorry
yoi gan..dlu waktu kecil pengen tp ga mampu karena mahal..skrg udah dewasa jd kepengen lagi... 😍
es grim emoticon-Malu
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di