CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Revisi Pergub Pajak Bumi dan Bangunan atau PBB Gratis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbe396a68cc956a225a64ff/anies-revisi-pergub-pajak-bumi-dan-bangunan-atau-pbb-gratis

Anies Revisi Pergub Pajak Bumi dan Bangunan atau PBB Gratis

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Ente salah gan, yang milih hoktod yang mayoritas punya rumah harga njop di bawah 1 M, kalau yang milih anies mayoritas nebeng ortu, ngontrak atau sewa rumah, nempatin tanah negara dlll. Intinya gak punya rumah emoticon-Big Grin

Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
feeling gw sih kong anies cuma carmuk doang, entar ujung2nya jg dicabut lagi neh peraturan biar kesannya pro rakyat.

maklum 2024 enga lama lagi, doi kan udah mesti start ngiklan dr skrg

emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh sendyoke
Kebutuhan gans, kalau pengeluarannya kenceng pemasukannya kurang nanti malah bangkrut. Ya daripada bangkrut pajakin lagi saja dah. Gak salah juga kan, setidaknya sudah memenuhi janji kampanyenya dulu meski sebentar
Quote:


Ikut Pilkada dulu 2022 masbro, kl ada yg ngusung juga. Kl ga ada yg ngusung di pilkada gimana mau diusung di pilpres

saya suka saya suka emoticon-Motret
subannalloh, rumah bedeng nasbung kembali dikenain PBB emoticon-Leh Uga
abud udah gak punya sumber dana lain, CSR dari taipan juga seret. Mau gak mau dia batalin aja rencana mulia ahog.

Bentar juga busway kembali ke produk tiongkok. Taipan udah gak sudi hibah scania dan dki gak mampu beli polvo & merci.
emoticon-Traveller
ya...terima nasib lah, kan gaberner pilihan rakyat emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


ini gara2 gerindra klh di jakarta, 02 jg klh njinnnnnemoticon-Marah
waktux balikin modalemoticon-Marah
ga apa2, yang penting seiman dan tutur kata nya halus
udah wowo kalah.. gaberner jkt juga makin parah.. lengkap sudah penderitaan nasbung ahli sorga 7 lapis.. emoticon-Traveller
Lagi pemilu dikasih 100rb 1X5thn, nah sekarang ditagih dengan jumlah yg kira-kira sama selama 4thn ... emang bandar ga ada matinye! emoticon-Big Grin
Syukurlah, setidaknya Jakarta bisa lebih maju lagi.
Selama ini kendala kemajuan jakarta adalah DANA..
Dengan adanya dana dari penerimaan PBB, tentu akan semakin maju dan bahagia warganya...

emoticon-Leh Uga
Berita bagus ini emoticon-Malu
hayo pada nyesel ga nih skrg?
Dulu hoktod taik membebaskan PBB cm pencitraan. Sekarang Anies menaikkan PBB untuk ngisi kas pemda dalam rangka pembangunan yg semakin maju, nastaik move on donk










Ude mirip crot blm?
Diubah oleh turbotwin2020
hidup jkt58 , mamam tuh
Mantab.... Keberwkwkwkan emoticon-Ngakak
mau protes tp kemarin milih sendiri dan dijanjiin kapling surga
gak protes tp dalem hati meringis
emoticon-Wkwkwk
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di