Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Sudah Fit dan Siap Lanjutkan Perjuangan, Sandiaga Sindir Kabar Miring Soal Dirinya
RIAU24.COM - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, menyatakan saat ini kondisi kesehatannya sudah fit 100 persen. Sandi juga menyatakan siap melanjutkan perjuangan yang belum tuntas.

Tidak hanya itu, Sandiaga juga sempat menyindir beberapa pemberitaan miring tentang dirinya, yang sempat beredar selama 3 hari belakangan ini. Menurutnya, kabar itu adalah 'kabar lucu-lucu'.

Hal itu dilontarkannya saat jumpa pers bersama para juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Media Center BPN, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2019.


BACA JUGA : Keterlaluan, Suara Prabowo-Sandi di TPS Depok Capai 148, Tapi Cuma Ditulis 3

"Kerja belum selesai kita pastikan bahwa para juru bicara menyampaikan berita positif dan optimisi kita kawal C1 dan semuan tahapan-tahapan ini jangan sampai ada yang tercecer," terang Sandiaga.

"Saya juga ingin terima kasih kepada seluruh juru bicara dan juru debat yang ada di sini, terus solid. Selama 3 hari banyak berita yang lucu-lucu," tambahnya, dilansir detik.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga mengimbau kepada seluruh timses, relawan dan pendukung, untuk mengawal proses penghitungan suara. pihaknya ingin pengawalan proses penghitungan berlangsung transparan dan berintegritas.

"Ketiga, saya ingin mengajak semua elemen pendukung Prabowo-Sandi untuk terus membantu mengawal dan memonitor input data suara dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas dan kejujuran," ujarnya lagi.

Menurut Sandi, pihaknya percaya kepada KPU dan Bawaslu RI. Sehingga ia berharap rakyat bisa merasakan pemilu yang jujur dan adil.


BACA JUGA : KKP Minta KPU Jangan Berlindung Di Balik Kesalahan Entri Data

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir memang muncul isu-isu yang menyebut Sandiaga dan Prabowo berselisih paham soal deklarasi kemenangan. Bahkan terdapat isu yang menyebut Sandiaga terkena santet. Kabar-kabar miring itulah yang disindir Sandiaga sebagai 'kabar-kabar lucu'.

Sementara itu, jubir BPN, Andre Rosiade menegaskan, Sandiaga berkomitmen berjuang bersama Prabowo hingga pilpres selesai.

"Bang Sandi akan tetap berada di samping Pak Prabowo sampai titik darah penghabisan. Jadi isu-isu clear. Jadi Bang Sandi menegaskan bahwa, di depan kami semua, komitmennya bahwa beliau akan berdiri di samping Pak Prabowo sampai titik darah penghabisan. Jadi tak benar isu-isu itu," tegas Andre. ***

Penulis: R24/wan



http://m.riau24.com/berita/baca/1555...-Soal-Dirinya-



ebong kl ga fitnah ga makan
1
2K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan