CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta SARITEM, Surga Dunia Laki-laki Dewasa Dibandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0e0ef6529a45c06e8b4567/fakta-saritem-surga-dunia-laki-laki-dewasa-dibandung

Fakta SARITEM, Surga Dunia Laki-laki Dewasa Dibandung

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 24
goyangin adek dong bang. . .emoticon-Malu

Fakta SARITEM, Surga Dunia Laki-laki Dewasa Dibandung
beuhhh
Quote:


Kapan ya ada update
Quote:


Kta tunggu TS nya aja. Yang punya segudang pengalaman seputar itu gan
Quote:


Doi uda keluar msk neraka dan alam gaib ya
Quote:


Sepertinya mungkin saja begitu emoticon-Entahlah
klo skrg saritem nanggung...mending ke spa/mesage sj,,,biaya ngga beda2 jauh dan aman
profile-picture
bintang105 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
dulu thn 2001 saat saya kerja di bdg saya pernah ke sarrriterm tp cuma 1x, anehnya saya tdk bilang kpda siapa siapa tp org sepabrik pada tau saya ke sana. mungkin ada yg menerawang sayaa..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
aaah saritem, dibanding di daerah gw, ini tempat paling top
dulu psk saritem yg melayani saya, cewenya lugu, pendiam, baik spt bukan cewe nakal. kata dia diajak teman kerja di oko malah kerja di tempat gituan, ketipu..
waduh, telat nih ane ke trit ini emoticon-Matabelo
Pilih Homing gan..paling bagus
Quote:


Sama kayak emak lu emoticon-Tai
ane kemarin baru ke TKP gan emoticon-Big Grin
nah ini pusat jajan dan olahraganya bandung emoticon-Cool
Quote:


rate berapa skrg hu? penasaran emoticon-Malu
Quote:


Ane cuma lewat aja ko, ga sampai memperagakan ajian ajul gedang emoticon-Big Grin
luar biasa joss
datang langsung di prgokin sama gro..dia lgs nawar nih mau yang berapa
ane pura2 aj bego...
cm lewat aj n survey mana yag bagus...
wkwkwk
ternyata amazing wow
para ladies luar biasa
gro baik2
cm aneh ragu mau gak mau gak
sekian survey dari ane..pokoknya pilihan di tangan kalian..wkwkw
Halaman 23 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di