Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
2 Pria Kejar-kejaran di Jalan Tritura, 1 Kena Tikam, 1 Lagi Lebam Dipukuli


Warga yang melintas di Jalan Tritura Medan mendadak heboh melihat aksi kejar-kejaran dan saling pukul antara 2 pemuda di Jalan Tritura, Medan, Sabtu (20/4/2019), sekira pukul 15.30 Wib.

Keduanya kemudian terlibat perkelahian seru di pos Organisasi Kepemudaan yang berada tepat persimpangan Jalan Tritura-Marindal.

Informasi tentang peristiwa tersebut pertama kali beredar di grup WhatsApp wartawan. Salah seorang awak media yang berada di lokasi mengatakan, kedua pria tersebut masing-masing berinisial AM dan AN–keduanya merupakan warga Kecamatan Medan Amplas.

Akibat perkelahian itu, keduanya disebut mengalami luka cukup parah. AN terkena tikaman pisau, sementara AM lebam-lebam akibat terkena pukulan bambu dari lawannya tersebut. Keduanya kemudian diketahui dibawa ke sebuah rumah sakit yang tak jauh dari lokasi.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SIK ketika dikonfirmasi lewat telepon selulernya mengarahkan wartawan ke Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak. “Ke Kanit aja ya. Saya lagi PAM TPS di Kecamatan,” ujarnya.

Sementara itu, Iptu Budiman Simanjuntak SH ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Sedang kita proses. Sabar, nanti kita kabari,” jawabnya singkat.

Terpisah, keterangan yang diperoleh dari salah seorang pengamen di kawasan Jalan Tritura mengatakan, kedua pertikaian itu berawal dari keributan antara pengamen dan pembersih kaca mobil.

“Ini masalah pengamen sama tukang sapu-sapu mobil. Si pengamen udah duluan menghampiri mobil ini. Datang si tukang sapu. Yang dikasih duit, si tukang sapu,” katanya.

Gara-gara merasa terpotong rezekinya, akhirnya si pengamen pun marah dan keduanya kemudian terlibat cekcok mulut hingga berujung perkelahian. (sam)

https://news.metro24jam.com/read/201...lebam-dipukuli
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yah begitulah kondisi jalanan kota medan, yang semakin hari semakin ramai produk ngeden makpetak bantaran kali deli dan bantaran rel kereta api emoticon-Shakehand2

Untung wilkum polsek patumbak, jadi ditanganin langsung

Kalau di medan maimun/medan kota, mah kejadian tiap hari di jalan katamso/jalan juanda/ jalan halat/ jalan pemuda/jalan wajir/dan sekitarnya, plus preman parkir/preman palak duit keamanan/bocah maling kampung tepi kali deli yang keliaran di pemukiman warga medan maimun non stop dari pagi hingga subuh emoticon-Shakehand2

Siapapun presiden nya, lobang makpetak sumut penguasanya di medan emoticon-2 Jempol

Quick Cunt Sipetak Sumut
4
2.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan