CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Ini Menjadi Bukti Bahwa Indonesia Belum Siap Punya MRT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb9e4fb2525c37d854b8fec/foto-ini-menjadi-bukti-bahwa-indonesia-belum-siap-punya-mrt

Foto Ini Menjadi Bukti Bahwa Indonesia Belum Siap Punya MRT

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Gak usah MRT, indonesia juga belom siap KRL dari kapan tau.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Foto Ini Menjadi Bukti Bahwa Indonesia Belum Siap Punya MRT

Gambar tak nampak emoticon-Frown
sabar bre haram maklum untuk negara berkembang
fotonya ga kliatan.. TS males bgt upload.ane ga pake IG... maen comot2 aja langsung dr IG...
Itu bukan belum siap gan, emang warga kita antusiasnya tinggi aja
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Wadau kok begitu ya.
kalau kata mas anis penis, jangan dibully dirisak ibu2 itu, tapi diingatkan dengan kasih sayang , bahwa hal itu tidak baik sambil bilang ," ayo jangan diulangi lagi, nah sekarang isap penis ku supaya kayak di bokep2 jepang.." (dalam MRT)
tunggu ke harga normal
Quote:


Di Ane malah ndak nongol pic-nya Gan...
emoticon-Cape d...
Indonesia lagi belajar menjadi negara maju, paparan diatas itu jadi salah satu prosesnya. semoga kita jadi bangsa yg maju dari mental dan moralnya pula. nggk cuma keliat dari infrastrukturnya doang
Diubah oleh maapmatilagi
Quote:


Sedih ya gan :sory
setidaknya ada kemajuan di negeri kita
sabar tar juga sadar emoticon-Jempol
ente bilang aja ke pemerintah suruh nutup ato bongkar sekalian itu MRT nya nunggu masyarakat siap dulu. emoticon-Big Grin


pengen deh yang merasakan MRT bukan cuma warga Jakarta aja
emoticon-Matabelo
Kirain mereka piknik gan jdi ya klakuannya gtu kyak orang lagi piknik .
hhhhh
Padahal di ibukota
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di