alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Sih Hubungannya Politik dengan Nasi Padang?
4.27 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbd580f68cc9578124dd301/apa-sih-hubungannya-politik-dengan-nasi-padang

Apa Sih Hubungannya Politik dengan Nasi Padang?

Apa Sih Hubungannya Politik dengan Nasi Padang?


Baca juga : Kenapa Porsi Nasi Padang Dibungkus Lebih Banyak?


Pemilu baru saja usai, dan perhitungan suara dimulai. Namun, bukan berarti ketegangan dan gencatan di antara para pendukung paslon mereda. Justru pada waktu-waktu inilah kondisi mulai memanas di media sosial. Dengan bertebarannya hasil perhitungan suara sementara, yang entah real, entah hoax, mau tak mau membuat dua kubu bersitegang. Para pendukung dari kedua paslon saling hujat di media sosial, mencari pembenaran masing-masing.

Ada hal menggelikan dan tak masuk akal yang dilakukan orang-orang itu terkait hasil perhitungan suara di suatu daerah. Jadi, di daerah Sumatera Barat, hasil menunjukkan kalau paslon 02 unggul jauh dari paslon 01. Merasa sakit hati dengan hasil ini, beberapa pendukung paslon 01 berkoar di media sosial yang intinya mereka tidak mau makan lagi di restoran Padang, dengan dalih penduduk di Sumatera Barat tidak menghormati presidennya.

Quote:


Memang ya, Gansis, orang kalau sudah fanatik dengan hal tertentu, mereka seolah buta, dan melakukan sesuatu tanpa pikir panjang. Hanya karena masakan tersebut berasal dari Sumatera Barat, lantas tak berarti mereka seenaknya membully, bahkan mau memboikot nasi Padang. Cara berpikir seperti apa ini?

Mirisnya, dengan beredarnya status tersebut di media sosial, semakin banyak orang yang mulai ikut-ikutan membuat status serupa.

Sebagai orang netral, ane merasa miris dengan orang-orang seperti ini. Pak Presiden biasa-biasa aja kok, gak terlalu mempermasalahkan hasil perhitungan suara tersebut, tapi kenapa pendukungnya bertindak seperti itu?

Apa Sih Hubungannya Politik dengan Nasi Padang?


Gansis, pilihan orang berbeda-beda, dan mendukung paslon boleh-boleh saja, tapi sewajarnya saja. Jangan sampai hal tersebut malah membuat kita memiliki cara pandang yang salah, bahkan sampai melakukan hal memalukan seperti itu.

Quote:


Okelah, Gansis, ane nggak mau membuat thread ini semakin panas. Lagipula, ane tahu apa sih tentang politik. Ane cuma anak bawang yang mencoba mengeluarkan pendapat aja, barangkali ada yang nggak sepaham, diskusikan baik-baik aja yah. Salam damai. 😉😉

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast


Selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan jejak berupa rate, cendol dan komennya. Selamat siang dan selamat beraktifitas.😉😉





sumber : disini
profile-picture
alifrian. memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
Diubah oleh YenieSue0101
buzzer politik nya berhasil menunaikan tugas nya..emoticon-Big Grin

Diye yg dapet duit, kita yg berantem..emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Quote:


Suka banget sih berantem gegara politik 🙄🙄
Hubungannya erat tergantung dari nasi padangnya, di bungkus atau di kotakin.
Lihat 1 balasan
tetep pecinta nasi. padang
01 gak mau makan padang
otomatis omset menurun
terpaksa RS padang nurunin harga biar untung
kesimpulannya, 01 ngambek, nasi padang jadi murah emoticon-Ultah
Apa Sih Hubungannya Politik dengan Nasi Padang?
Ah elah
Nasi padang lah make diboikot segala
Sok penting amat tu yg ngeboikot



emoticon-Argentina
Quote:

Lah, malah tambah bingung ane emoticon-Bingung

Quote:

Enak ya sis 😉😉

Quote:

Ow, gitu ya, gan. Maklumlah ane gak paham politik

Quote:


Iya, nggak tau tuh
Quote:


Baru on ini di fb
Quote:


Iya beib, aku terinspirasi dari sana juga
Tambuah ciek da. emoticon-Traveller
Quote:


Aku lht bersliweran, tp nggk baca lgkpnya. Good job poko'eemoticon-2 Jempol
Quote:

emoticon-Bingung

Quote:

Aku sempet baca beberapa
Quote:


Wajar gan.. capres jadi idol group sekarang.. tinggal milih mw yang demen metal apa joget2..
emoticon-Ngakak
Quote:


Waduh.

Ane netral ajalah emoticon-Cool
Quote:


Oseng-oseng triplek nya abis nak.. tinggal kikil gajah nih..emoticon-Big Grin
apa mungkin ini ada hubungannya dengan nasi kotak dan nasi bungkus gan emoticon-Ngacir
Quote:


Wah, ane juga gak tau gan
negara ini sedang dalam masa belajar berdemokrasi, dimana dalam demokrasi pasti ada yg namanya perbedaan, dan yg namanya perbedaan pasti ada perbandingan dan setiap perbandingan pasti ada yg tersakiti, jadi dalam hal perbedaan apalagi dalam hal memilih sebaiknya tak perlu diumbar2, cukup diri sendiri saja yg tahu dan pergunakan jika saatnya tiba. atau jika hati sudah mampu menerima dan menghormati perbedaan barulah boleh saling tahu pilihan masing., emoticon-Big Grin
Quote:


Wow, bijak bener gan kata2nya. Mantap emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di