I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Rindu FACEBOOK yang dulu, Beda Dulu Beda Sekarang

Facebook salah satu media sosial yang mungkin hampir setiap orang pernah dan masih mempunyai akunnya. Ada yang masih aktif banget di facebook dan ada juga yang sekedarnya saja. Biasanya yang aktif banget ini orang - orang yang baru mempunyai akun facebook.

Tujuan awal facebook buat ane (tahun 2009) adalah sebagai wadah untuk menemukan kembali teman yang hilang, untuk menjalin kembali tali silaturahmi yang sempat terputus. Tapi beda dulu beda sekarang. Perbedaan ini yang bener2 buat kangen sama facebook yang dulu.


Dulu teman di facebook sedikit tapi saling kenal, sekarang teman di facebook sampai ribuan gak ada yang kenal.

Inilah kenyataannya, kalau dulu setiap ada notifikasi permintaan pertemanan pasti kita cek profilnya lebih dahulu tapi kalau sekarang udah asal konfirm aja ga peduli mau ganteng/cantik atau gak yang penting jumlah temannya nambah supaya terlihat apa ya? Gaul atau hitz mungkin.


Dulu setiap ada notifikasi rasanya senang dan pengen segera tau, tapi sekarang notifikasi sampai ratusan rasanya biasa aja.

Hal ini karena dulu setiap notifikasi yang masuk dapat dipastikan itu adalah dari teman kita atau ada kabar penting untuk kita. Tapi sekarang menjadi biasa saja karena kebanyakan notifikasi itu berasal dari iklan, orang yang tidak dikenal dan sebagainya yang bersifat sampah.


Dulu setiap postingan membuat kita seperti sedang di beranda rumah sungguhan, sekarang postingan kebanyakan drama. 

Ingat dulu beranda facebook selalu menjadi tempat yang hangat untuk mengobol, saling berbalas komentar ada yang memberi solusi, ngelawak dan pecakapan hangat lainnya. Tapi sekarang beranda di facebook dipenuhi oleh iklan, berita - berita yang belum tentu benar, status orang yang capernya tingkat dewa dan sebagainya. 

Quote:


Sekian dulu gan.

seperti biasa kalau agan dan aganwati punya pendapat silahkan dishare dimari. Harap maklum karena pengetahuan TS terbatas.

Cendol and Rate 5

Welcome.

TERIMAKASIH

emoticon-Shakehand2

Salam IWAK

Tulisan opini pibadi.

Gambar 1 3 4

alifrian.
megaut
megaut dan alifrian. memberi reputasi
47
20.4K
275
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan