CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lo udah ISO ?? terus lo bangga udah bisa BARCEN ?? gak usah jadi kaskuser lo!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007054660/lo-udah-iso--terus-lo-bangga-udah-bisa-barcen--gak-usah-jadi-kaskuser-lo

Lo udah ISO ?? terus lo bangga udah bisa BARCEN ?? Baca dulu ini.

Tampilkan isi Thread
Halaman 303 dari 303
Njir trit lama emoticon-Wakaka
Quote:

Mau dong di-fullbar-in emoticon-Matabelo
menurut ane barcen itu menolong sesama serta mengapresiasi gan
nais trit gan, menginspirasi emoticon-Shakehand2
Lo udah ISO ?? terus lo bangga udah bisa BARCEN ?? gak usah jadi kaskuser lo!!
Lo udah ISO ?? terus lo bangga udah bisa BARCEN ?? gak usah jadi kaskuser lo!!
Lo udah ISO ?? terus lo bangga udah bisa BARCEN ?? gak usah jadi kaskuser lo!!
Lo udah ISO ?? terus lo bangga udah bisa BARCEN ?? gak usah jadi kaskuser lo!!
Lo udah ISO ?? terus lo bangga udah bisa BARCEN ?? gak usah jadi kaskuser lo!!
Lo udah ISO ?? terus lo bangga udah bisa BARCEN ?? gak usah jadi kaskuser lo!!
Lo udah ISO ?? terus lo bangga udah bisa BARCEN ?? gak usah jadi kaskuser lo!!
Lo udah ISO ?? terus lo bangga udah bisa BARCEN ?? gak usah jadi kaskuser lo!!
Lo udah ISO ?? terus lo bangga udah bisa BARCEN ?? gak usah jadi kaskuser lo!!
Lo udah ISO ?? terus lo bangga udah bisa BARCEN ?? gak usah jadi kaskuser lo!!
belom iso belom pernah barcen
ah yg bener loo...
ijin nyimak, masih newbiee huuu :terimakasih
Ane ga peduli gam ama reputasi gitu emoticon-Ngakak (S)
Dari jaman ane pertama bikin jg emang gaada niatan buat dapet cendol ber bar-bar / femes emoticon-Ngakak (S)

Kalo dikasi ya monggo, enggak juga gapapa 😂
Bangkit lagi ni trid lamaemoticon-Ngakak
Jangan berisik nape!?
diidupin lagi emoticon-Toast
profile-picture
tgrzvicious memberi reputasi
Ane mau barcen aja ah gan...

emoticon-Coolcendolganemoticon-Coolcendolganemoticon-Cool
profile-picture
aigun memberi reputasi
barcenwet gan lebi seger emoticon-Ngakak (S)
Halaman 303 dari 303


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di