faathmanAvatar border
TS
faathman
Maximize Our Potential Program dari Goodlife Society untuk Para Relawan
Assalamualaikum gan,

Selamat pagi

Ijin posting ya min..

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi

Kami Goodlife society @goodlife_id (instagram) pekan ini akan mengadakan acara MOPP, yaitu program peningkatan skil dan potensi para relaqan yang tergabung sebagai relawan Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa ybkb.or.id (website)



Dengan maraknya pebisnis online, platform online yang menjamur, dan investor yang banyak menggelontorkan investasinya pada dunia digital, kami ingin memberikan sebuah opsi atau insight kepada para relawan untuk tetap kreatif, cerdas, dan visioner untuk berkarya. Salah satunya dengan memberikan pelatihan tentang keahlian yang dibutuhkan pada era saat ini seperti, menulis, fotografi, dan desain.

Untuk itu Maximize Our Potential Program dibentuk oleh Goodlife Society. Agar para relawan dalam rangka mengabdikan dirinya untuk masyarakat tp tetap dapat berkarya dibidang ekonomi digital yang banyak sekali sampai hari ini peluangnya. Dengan mengundang berbagai mentor pengalaman yang sudah sukses dibidangnya, program ini adalah program berkelanjutan yang dimana para relawan dibimbing langasung oleh mentor saat praktik dilapangan.

Pekan ini adalah kedua kalimya kami menggunakan Kaskus Playground, dan support penuh dari kaskus.

Jangan sampai lupa tanggalnya ya guys

Hari: Minggu
Tgl: 21 April 2019
Jam: 09.00-16.00
Venue: Kaskus Playground



Terima kasih

Sampai jumpa besok ya gan

2
738
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan