nataliuspigai.Avatar border
TS
nataliuspigai.
SBY Tarik Kader dari BPN dan Perintahkan Kader Tak Ikut Kegiatan Inkonstitusional
Quote:




Smartcitymakassar.com – Jakarta. Usai pencoblosan beredar surat dari Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terkait situasi pasca-Pilpres 2019. Dalam surat itu juga disebutkan bahwa sesuai arahan SBY, seluruh pimpinan maupun kader Partai Demokrat untuk sementara menghentikan “dinas” di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ketua Dewan Kehormatan PD Amir Syamsudin membenarkan vailiditas surat tersebut. “Betul,” kata Amir saat dimintai konfirmasi.

Ada tiga poin yang disampaikan SBY. Yang pertama, sehubungan dengan perkembangan situasi politik pasca-pemungutan suara Pemilu 2019 yang menunjukkan ketegangan (tension) dan bisa berkembang ke arah yang membahayakan politik dan keamanan kita, saya instruksikan kepada pejabat tersebut alamat, untuk secara terus menerus memantau dari dekat perkembangan situasi yang terjadi di tanah air.

Kedua, SBY meminta agar para pengurus dan kader Partai Demokrat tidak melibatkan diri dalam kegiatan yang bertentangan dengan konstitusi dan Undang-undang yang berlaku serta tidak segaris dengan kebijakan pimpinan Partai Demokrat.

[url]https://smartcitymakassar.com/2019/04/18/beredar-surat-sby-tarik-kader-dari-bpn-dan-perintahkan-kader-tak-ikut-kegiatan-inkonstitusional/amp/#click=https://S E N S O R2RtzI7mFd7[/url]

Jadi inget cerita ttg tikus geladak yg lompat ke laut tinggalkan kapal yg akan tenggelam.

Coba tanya rockygerung ceritanya gimana
😜
Diubah oleh nataliuspigai. 18-04-2019 17:58
5
4.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan