Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lordandrasAvatar border
TS
lordandras
Poyuono Soal 'Cebong-Kampret' Dikubur: Nggak Usah Takut Mang Ma'ruf
Jakarta - Waketum Gerindra Arief Poyuono meminta cawapres Ma'ruf Amin tak khawatir dengan istilah 'cebong-kampret'. Poyuono menilai istilah 'cebong-kampret' tidak akan membuat Indonesia terpecah belah.

"Artinya nggak usah takut lah Mang Ma'ruf. Bangsa Indonesia itu cuma ribut sebentar dan nanti juga akan berbaikan kembali," kata Poyuono saat dimintai tanggapan, Kamis (18/4/2019).

Poyuono mengaku sudah meminta para pendukung Prabowo-Sandiaga agar tak terprovokasi. Dia menyakini istilah tersebut akan hilang dengan sendirinya.

"Ya 'cebong-kampret' itu akan hilang sendiri, ya kan. Itu kan hanya sindiran-sindiran aja. Sama, kadang-kadang (pendukung) Pak Joko Widodo sukanya ngatain kampret, ya kan pendukung-pendukungnya. Kita kan ngatainnya cebong. Itu akan secara alami hilang," jelas Poyuono.

"Saya sudah ngomong ke semua jaringan, biarin aja mereka ngatain kita 'kampret', kita nggak usah balas karena kita sudah menang, buat apa gitu loh," imbuhnya.

Sebelumnya, cawapres Ma'ruf Amin bicara tentang rekonsiliasi selepas Pilpres 2019. Dia menyuarakan agar istilah 'cebong-kampret' dikubur.

"Jangan lagi bunyi lagi. Selesai sampai kemarin. Kita kubur, ada 'cebong' ada 'kampret', kubur saja," tegas Ma'ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4). (zak/fai)

https://detik.com/news/berita/d-4516849/poyuono-soal-cebong-kampret-dikubur-nggak-usah-takut-mang-maruf

________

Haram 7 turunan gabung kampret
0
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan