CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Prabowo Gugat ke MK Jika Hasil KPU Beda dengan Kubu 02
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb8823e0577a97f0c7453d9/tim-prabowo-gugat-ke-mk-jika-hasil-kpu-beda-dengan-kubu-02

Tim Prabowo Gugat ke MK Jika Hasil KPU Beda dengan Kubu 02

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
orang gila....orang gila....orang gila....
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
teringat 5 tahun yg lalu emoticon-Embarrassment



" terstruktur, sistematis & masif "

dan jangan lupa data 10 truk kontainer


emoticon-Ngakak
Tim Prabowo Gugat ke MK Jika Hasil KPU Beda dengan Kubu 02
uno stress berat, duit habis banyak, skrg diajak berhalusinasi pula emoticon-Ngakak
td sempet nguping obrolan bapak2 di warung bakmi
intinya pd gag percaya klo om wowo dicurangi
kalah ya gara2 kelakuan sendiri semisal yg tampang boyolali
dah pada pinter n melek mefia ini yg dibawah
gag langsung percaya apa yg diomongin di atas
gak jadi pipel powel?
Wajar aja emang klo sikap prabowo ky bocah gini dlm berdemokrasi krn dia sendiri bukan produk demokrasi. Dulu jaman mertua dia bnyk aktifis pro demokrasi d amanin sm dia .
jd saat dia ikut konstelasi politik d jaman demokrasi dia gak tau aturan mainnya. Dia pikir masih kaya dulu semua yg dia pengin bs d dpt dgn cara apapun.....
Demokrasi bakal kacau kalo oposisi goblog begini!!
porotin terus ampe wowo n uno miskinemoticon-Wakaka
akurat darimana ?
dalam sehari bisa proses, verifikasi, validasi jutaan data dari jutaan kontributor unlimited ?

emoticon-Ngakak
nah harusnya dari awal gini blok goblok ah elah
Gak apa, gugat aja, setidaknya dapat hiburan lagi kayak 2014 emoticon-Leh Uga
loh katanya mau people power.. kok jadi gugat ke mk sih...
Bisa lama ngitung data 800.000++ TPS bah, trus masi harus ngeladenin org kalah yg gak bisa nerima kekalahan, mending dari sekarang mereka hitung sama-sama, kalo ok baru masukin, kalo nggak ntar rewel terus itu. emoticon-Big Grin
hiya hiya msh g mau legowo
Kali ini bisa 100 kontener dibawa ke MK......
kita tunggu bsk malam wkkk : ngacir
kali ini kalo pake unimog jangan dibalikin, lempar ajah ke laut jadiin rumpon, tuman!

emoticon-Ngakak
De Javu 2014
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di