ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
BPN soal Ekspresi Sandi saat Prabowo Deklarasi: Kecapekan Luar Biasa


Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno tampak lesu saat menggelar jumpa pers bersama Prabowo Subianto. Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga menjelaskan ekspresi Sandi terlihat lesu lantaran tengah sakit.

"Oh iya, Pak Sandiaga Uno sempat bincang-bincang sama saya, selama 5 menit, beliau agak kurang sehat, kecapekan luar biasa," ujar Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso, di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Baca juga: Erwin Aksa Soal Ekspresi Sandi Saat Prabowo Deklarasi: Lagi Sakit


Sekjen Partai Berkarya itu mengatakan, lantaran kurang sehat, suara Sandiaga pun tak bisa keluar. Itulah alasan kenapa eks Wagub DKI Jakarta tersebut tak mengeluarkan sepatah kata pun saat jumpa pers bersama Prabowo.

"Karena rata-rata hanya tidur 2 jam, apalagi umrah kemarin, juga masih capek dan padat, dan cegukan, suaranya nggak bisa keluar. Itu memang tadi nyata. Saya cuman agak pakai bahasa gitu, hilang suaranya," katanya.

Baca juga: Video Sandiaga Akhirnya Muncul, Dampingi Prabowo Orasi


Priyo membantah isu liar yang beredar bahwa Sendiaga enggan mendeklarasikan kemenangan bersama Prabowo. Priyo menegaskan bahwa ekspresi Sandiaga itu akibat kelelahan.

"Jadi karena memang faktor beliau agak lelah, tapi gimana pun lelahnya, karena Sandiaga Uno seorang olahragawan yang energik, tetap aja kelihatan fresh, dan anggap tidak tahu sebenarnya kalau beliau tidak sehat," tutur Priyo.

"Tadi jawab saya suaranya sudah hilang suaranya, dan agak serak pas saya tanya," imbuhnya.

Baca juga: Prabowo 3 Kali Klaim Kemenangan, Kali Ini Bersama Sandiaga


Sebelumnya, Prabowo kembali menggelar jumpa pers. Ditemani Sandiaga, Prabowo mengklaim telah memenangkan Pilpres 2019.

Namun dalam deklarasi itu, Sandiaga tak melontarkan sepatah kata pun. Dia hanya berada selama 15 menit di rumah Prabowo di Kertanegara setelah itu kembali lagi ke rumahnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-45...408.1552208812


Selelah lelahnya tubuh kalau menang pilpres akan terasa hilang emoticon-Smilie









2
3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan