cikadangAvatar border
TS
cikadang
5 Handphone Terbaik Yang Pernah Diproduksi Huawei, Ada Yang Kamu Tahu?
Huawei 5 tahun kebelakang belum seperti sekarang yang menjelma menjadi smartphone terbaik di Indonesia. Reputasinya cuku[ baik, dalam setahun Huawei sudah mengeluarkan dua seri smartphone baru. Dengan seri P dan seri Mate.
Huawei kini berani bertarung secara kualifikasi dan spesifikasi dengan brand seperti Oppo,Xiaomi, dan Vivo. Sama-sama perusahaan asal China,Jepang, dan Korea. Huawei tidak lagi ragu bahwa produk smartphone mereka tidak kalah kualitasnya dan menyasar segmen premium alias flagship.
Meski menyasar segmen premium, Huawei tetap menargetkan segmen mid-range. Yang bisa dibilang pasar yang menguntungkan untuk industri teknologi ponsel. Huawei merilis seri Nova yang diklaim sebagai seri menengah. Dengan masing-masing seri P,Mate, dan Nova dengan fitur dan spesifikasi dari masing-masing seri Huawei.
Jika klikers bingung mencari handphone huawei dan ingin membeli seri dari huawei. Berikut seri handphone terbaik huawei dari semua lini yang bisa dipilih. Bisa jadi setelah kalian baca review artikel dibawah ini kepikiran untuk membeli salah satunya.

Smartphone Terbaik Huawei
Huawei P10 Plus
Huawei telah lama bermain di ranah smartphone unggulan. Tetapi tidak terdengar gaung payungnya di ranah pasar ponsel unggulan. Sejak kemunculan seri P ddan seri Huawei lainnya. Seakan menunjukkan bahwa Huawei pantas dan bisa bersaing dengan brand ponsel pintar besar.
Huawei P10 mempunyai layar 5,5 inci cukup untuk urusan fotografi. Meski tidak sementereng Hp-hp Oppo, Vivo maupun iPhone. Huawei P10 berani diadu karena sudah ada sensor monokrom 20MP. Ditambah kamera selfie beresolusi 8MP.
Senjata Huawei P10 :

Kirin 960 Chipset
RAM 6GB
Internal 128GB
Battery : 3.750mAh

Sudah tampak jelas bahwa Huawei P10 mempunyai chipset buatan sendiri. Kirin adalah namanya sudah dimodifikasi sejak kemunculan ponsel pertama Huawei hingga seri yang terbaru seperti 960 chipset.

Huawei Mate 20 Pro
Berada di kelas flagship, menjadikan Huawei Mate 20 Pro pantas dilirik oleh pengguna kelas menengah ketas. Meski begitu Huawei tak lupa menanamkan bentuk kerjasama dengan para retailer, supaya Smartphone Terbaik Huawei yang dijual bisa dijangkau oleh semua kalangan.
Desain berkelas dengan bodi depan dan belakang berbalut kaca framental. Sama seperti ponsel flagship lainnya Mate 20 Pro menjagokan kamera sebagai fiturnya. Dilengkapi tiga kamera utama buatan Leica dengan 40MP, ultrawide 20MP, dan telephoto 8MP.
Amunisi Huawei 20 Pro :

Kirin 980 processor
RAM 6GB
Memori Internal 128GB
battery : 3.750 mAh

Huawei P20 Pro
Huawei P20 Pro termasuk smartphone flagship dari Huawei yang kaya dengan fitur fotografi. Itu terbukti kamera utama yang dimiliki merupakan hasil kerja sama produsen kamera Leica dengan pihak Huawei. Disini Huawei ingin menegaskan bahwa kamera merupakan 1 dari banyak keunggulan ponsel milik mereka.
Hasil dari kerjasama tersebut melahirkan fitur sensor kamera yang masing-masing mempunyai resolusi berbeda. RGB 40MP, monokrom 20MP, dan sensor 8MP untuk telephoto pada Smartphone Terbaik Huawei . Dan kamera selfie beresolusi 24MP.
Peluru Huawei P20 Pro :

Processor Kirin 9706
RAM : 6GB
Memori Internal 256GB
Baterai : 4.000 mAh

Satu yang mungkin berbeda dengan ponsel milik Huawei lain adalah kemampuan artificial intelligence dari processor kirin. Dengan dukungan teknologi AI tersebut proses transfer yang melibatkan USB Type C akan berjalanan sangat cepat.

Huawei Nova 3i
Huawei Nova 3i bisa dibilang menjadi yang terdepan soal handphone murah. Sebab dengan budget 1,5-an juta saja kamu sudah bisa menggondol hp ini. Ditargetkan masuk dalam kelas menengah Nova 3i dengan spesifikasi yang mantap dan harganya murah.
Masih dalam bentuk kerjasama yang sama dengan Leica. Yang membuahkan hasil pada kualitas dan spesifikasi kamera Huawei. Itu jug yang berlaku pada Nova 3i, dengan Kamera selfie 24Mp dan 2MP. Belum lagi kamera belakang bersensor 16MP dan 2MP.
Komponen Siap Pacu Smartphone Terbaik Huawei Nova 3i :

Processor Kirin 710
RAM 4GB
Memori Internal 128GB
Baterai : 3.800 mAh

Huawei P20
Huawei P20 jika dibandingkan seri Pro-nya jauh lebih ekonomis seri P2. Karena label pro setelah nama produk menegaskan ponsel tersebut diperuntukkan untuk kalangan professional. Serta sistem dan fiturnya banyak juga digunakan oleh professional.
Berbeda dengan versi pro. P20 hanya memiliki 2 kamera utama hasil kerjasama dengan Leica. Lensa RGB 12MP dan monokrom. Berkamera selfie beresolusi. Sebenarnya secara fitur kamera tidak jauh berbeda hanya saja terdapat perbedaan pada kamera belakang.
Kuda Pacu Huawei P20 :

Processor Kirin 970
RAM : 4GB
Memori Internal : 64GB
Baterai : 3.400 mA

Sudah banyak disinggung mengenai apa ponsel terbaik yang dimiliki oleh Huawei. Mengingat Huawei cukup disegani soal harganya yang murah tetapi cukup berani mengusung spesifikasi mantap jiwa. Mirip seperti strategi yang digunakan oleh Xiaomi. Banyak bekerjasama dengan produsen dan pengembang terkait komponen. Seperti Kamera,processor, dengan bukti hasil kerjasam Xiaomi dengan Qualcomm yang melahirkan beberapa ponsel xiaomi dibanderol dengan harga murah.

Sumber Artikel :[url=https://kliknklik.comS E N S O R5-smartphone-terbaik-huawei-kamu-tahu/] https://kliknklik.comS E N S O R5-smartphone-terbaik-huawei-kamu-tahu/[/url]

Diubah oleh kaskus.infoforum 16-04-2019 04:42
1
3.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan