buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Prabowo Ajak Bobby The Cat Cek Sandiaga yang Cegukan


Jakarta - Capres Prabowo Subianto menyempatkan mengecek kondisi cawapresnya Sandiaga Uno yang sedang sakit. Sebelum menuju Hambalang dari kediamannya di Jalan Kertanegara, Prabowo mengajak kucing kesayangannya Bobby The Cat mengecek kondisi Sandiaga.

"Pak Prabowo sambil bawa Bobby The Cat melihat kondisi Pak Sandiaga yang sedang sakit," kata Tim Sandiaga, Yuga Aden, saat dihubungi, Rabu (17/4/2019).

Dalam foto yang beredar, Prabowo tampak menggendong Bobby The Cat. Terlihat juga istri Sandiaga, Nur Asia Uno mendampingi suaminya.

Prabowo, kata Yuga, juga memberikan semangat dan meminta Sandiaga untuk istirahat. Yuga juga menyebut, saat ini kondisi Sandiaga sudah mulai membaik.

"Get a rest," kata Yuga menirukan pesan Prabowo ke Sandiaga.

Baca juga: Prabowo-Sandi Unggul Jauh di Seluruh TPS Pulau Nusakambangan


Yuga sebelumnya mengatakan, Sandiaga sedang sakit sehingga tak terlihat dalam pidato Prabowo soal keunggulannya berdasarkan real count internal.

"Pak Sandiaga itu dari sore dia nggak enak badan jadi sampai sekarang cegukan terus, itu sampai sekarang nggak putus-putus. Dia istirahat di dalam (kediaman Prabowo)," ujar Yuga. (idn/tor)

https://m.detik.com/news/berita/d-45...rom=wpm_nhl_17

Kasihan sandi, mo istirahat diganggu
4
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan