extreme78Avatar border
TS
extreme78
Sandiaga Bungkam saat Tinggalkan Kediaman Prabowo

Jakarta, CNN Indonesia -- Sempat tak terlihat pasca penghitungan suara, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno akhirnya menunjukkan.

Ia terlihat saat meninggalkan kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4) malam.

Sandi meninggalkan lokasi dengan mobilnya pada pukul 22.45 WIB bersama sang istri, Nur Asia. Ini pertama kalinya Sandi tampak, setelah absen dalam deklarasi kemenangan Prabowo.


Sandi pun memilih bungkam dan langsung meninggalkan kediaman Prabowo. Saat awak media mengajukan pertanyaan kepadanya, Sandi pun memilih bungkam dan langsung meninggalkan kediaman Prabowo. Ia hanya melambaikan tangan kepada pewarta dan pendukung yang menunggunya.
Lihat juga: Prabowo Dua Kali Beri Keterangan, Sandiaga Tak Mendampingi

Seperti diketahui, dari dua kali konferensi pers yang dipimpin oleh Prabowo, tak sekali pun Sandi terlihat. Padahal dalam konferensi pers tersebut, Prabowo mengumumkan klaim sudah menang dengan perolehan suara 62 persen.

Prabowo juga mengomentari soal hasil quick count sejumlah lembaga. Ia menyebut ada lembaga survei yang menggiring opini soal kekalahan kubunya.

Terkait klaim kemenangan 62 persen hasil dari real count internal, Prabowo menyebut angka itu berasal dari penghitungan dari 320.000 TPS. Kendati demikian, ia tidak menjelaskan penghitungan siapa itu berasal.
Lihat juga: Hasil Quick Count 4 Lembaga di Atas 95 Persen: Jokowi Unggul

Seusai orasi tersebut, Prabowo yang ditemani oleh petinggi parpol pendukung, ulama, dan tokoh masyarakat, meninggalkan panggung. Sebelum itu, ia menyempatkan diri Cumiikkan takbir juga sujud syukur.

Tak hanya Sandi yang tak tampak dalam deklarasi Prabowo tersebut. Petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) dan petinggi Partai Demokrat selain Syarief Hasan pun tak terlihat.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...diaman-prabowo

tumben no komento kepada wartawan biasanya kagak emoticon-Bingung
Diubah oleh extreme78 17-04-2019 17:15
6
7.3K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan