Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Kurang Enak Badan, Sandi tak Dampingi Prabowo Sujud Syukur
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto telah menyampaikan hasil real count internal dengan keunggulan 62 persen. Setelah itu Prabowo langsung menunaikan sujud syukur kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta. Akan tetapi Prabowo tidak didampingi wakilnya, Sandiaga Uno.

Menurut salah satu stafnya, Yuga Aden, Sandiaga sedang kurang enak badan dan butuh istirahat. Karena itu mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu tidak bisa mendampingi Prabowo merayakan kemenangan versi real count internal. "Lagi di dalam (kediaman Prabowo) lagi istirahat. Dia lagi enak badan dari tadi sore," ujar Yuga saat ditemui di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4)

Sebenarnya, kata Yuga, sejak tadi siang setelah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Selong, Kebayoran Baru badan Sandiaga sudah panas. Kendati demikian, Sandiaga hanya butuh sedikit istirahat untuk memulihkan kondisinya.

Hingga pukul 22.15 WIB ratusan relawan dan pendukung pasangan nomor urut 02 masih memadati Jalan Kertanegara. Mereka terus merayakan kemenangan dengan meneriakkan Prabowo presiden dan juga yel-yel mereka.

https://m.republika.co.id/berita/nas...o-sujud-syukur


Dan sementara itu lelaki yang akrap dipangil sandi itu duduk dipojokan sambil berkata b4ngke2 pasangan gua gila beneran emoticon-Ngakak

Dikira indonesia kek jakarta yg bisa kena isu premodial demo berjilid2 ngefek ke suara emoticon-Ngakak

Rugi badar ber triliun2 emoticon-Ngakak



Dan ditempatlain tak jauh dari situ lanten2 PKS lagi cli gak clinguk , antispasi lemparan hangphon dan digebrak dipodium emoticon-Ngakak



Diubah oleh rantymaria 17-04-2019 16:08
5
3.1K
62
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan