CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ulama Mimpi Lima Kali Bertemu Prabowo, Ustaz Somad: Ini Sinyal dari Allah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb70b7526377204dc7450dd/ulama-mimpi-lima-kali-bertemu-prabowo-ustaz-somad-ini-sinyal-dari-allah

Ulama Mimpi Lima Kali Bertemu Prabowo, Ustaz Somad: Ini Sinyal dari Allah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
kemungkinan sih somad mengalami halusinasi delusional
Diubah oleh ontapesek
makan tuh sinyal
Dulu dikos2an temen ane yg baru, temen ane mimpi ketemu cewek aneh yg sama 3hr berturut-turut, besoknya dah ga mau dikamar itu lagi, untung msh ada yg kosong.

Sama aja sm UAS, wong dia bilang sendiri dia ga bisa spt ahli rukyah, kalopun bisa rukyahnya pun tidak pake bashirah, artinya ulama yg dimimpikan itu jin atau ruh pun dia ga tau valid apa nggak. Kl ga tau ya jangan komen macem2 meski dia ulama sekalipun. Dukun2 banyak main selama pilpres ini, sihir gitu mah mudah.
cuihhh.. berasa paling hebat dapet petunjuk langsung dari Allah, berenti gw denger ceramah lu mad
si beruk hidung pesek ini dapet wahyu dari setan kayak nya... emoticon-Big Grin
ustadz layar kaca, belon levelnya disebut Ulama
YANG PENTING SUDAH CAIR, ...................

emoticon-Cendol Gan
Jangan memanfaatkan agama untuk urusan politik, soalnya kalau kayak gini kan jadinya malu sendiri.
subannalloh emoticon-EEK!
lha bedain frekuensi sinyal dari Tuhan sama Dajjal gimana pak ustad..? emoticon-Bingung
Sesat amat
Pertama,tolong stop membully UAS . Walaupun ane emang kurang suka sama gaya ceramahnya seenggaknya beliau tetap ustadz yang harus kita hormati. Pilihan politik boleh beda, menghormati itu nomor 1.

Kedua,mungkin ini yang jadi fenomena di masyarakat Indonesia. Terlalu gampang percaya khurafat,mimpi aja langsung bisa dipercaya dan menggantungkan nasib Negara dan Bangsa Indonesia terhadap mimpinya. Nauzubillah,mari bertaubat.
Sering mimpi orang yang sama? Bisa aja karena sugesti sering melihat dan mendengar kampanye yang berulang-ulang,sempat memikirkan orang yang sama,hingga memang maksud hati ngefans sama orang yang sama.
Atau bisa aja karena traumatik,ane tahun lalu kehilangan 3 orang keluarga dalam 1 tahun,kakek,ibu,dan adik. Karena trauma ane selalu mimpi ketemu mereka dan mimpi di rumah sakit bersama mereka.
Ane juga ngefans sama Bung Karno,jadi sering mimpi Bung Karno. Ngefans juga sama Maudy Ayunda,jadi beberapa kali mimpi Maudy Ayunda.


That's all. Jadi kedepannya jangan percaya mimpi gitu aja,banyak kok orang salah dan malah membunuh orang lain karena ngaku diperintahkan lewat mimpi. Lalu mereka percaya mimpi itu dari Allah. Padahal Allah gak memerintahkan yang demikian.

Wassalam.
Lihat 2 balasan
gimana tuh katanya mao digandeng ke syorga

emoticon-Leh Uga
ya allah

allah kok bisa kalah sama telkomsel, kasih 5x sinyal semuanya salah emoticon-Mewek
Quote:


Setuju breemoticon-Shakehand2

Kita mungkin pula tdk lebih baik dari uas tapi mungkin pula lebih baik dari uas..emoticon-Malu
Quote:




agan boleh aja mimpi soekarno atau maudy ayunda
tapi agan tidak memanfaatkan mimpi agan untuk menghasut orang lain untuk kepentingan agan

tiap orang mau mimpi tentang tuhannya atau idolanya juga silakan aja


yg jadi masalah dan yg beda dgn si ustad somad,
dia menggunakan isu klenik budaya warga bangsa ini dan agama untuk menghasut orang lain demi kepentingan dirinya dan golongannya


jika seandainya TKN menggunakan mimpi soekarno untuk menghasut,
sekarang juga pasti TKN dan soekarno akan menjadi bual2an musuh politiknya


jadi jelas di sini somad dan gelarnya yg bermasalah
Diubah oleh lambda.coonar
Sinyal buat nyalon 5 kali lgi kan mad GIF
Diubah oleh elbe94
Quote:


yg mimpi kan UAH disampaikan ke UAS, lagian UAH udah jelaskan kenapa wowo harus kalah dulu

yg ane penasaran malah pesan rahasia yg disampaikan ke wowo, bibir wowo terucap hatta rajasa
yg batil bakal kalah
Quote:


Ato dipanggil "pulang"
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di