CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais: Malaikat Berdoa Agar Jokowi Kalah di Pilpres 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb71835f4d6953f721478c3/amien-rais-malaikat-berdoa-agar-jokowi-kalah-di-pilpres-2019

Amien Rais: Malaikat Berdoa Agar Jokowi Kalah di Pilpres 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
salah liat kali
maklum rabun
sudah berumur
Ngalah2in lia eden somplaknye..
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kayaknya perlu dibawa ke psikiater
ngomongnya makin nglantur
takutnya ada indikasi medis tertentu
Malaikat berdoa, manusia yg menentukan/nyoblos 🤣

#situwaras?
Nabi palsu nih si aming
Masak doa malaikatnya g manjur

emoticon-Wkwkwk
1.malaikat jibrir tugas menyampaikan wahyu
2.
3.
.
.
10. malaikat ridwan tugas menjaga pintu syurga
11. malaikat aming ngais tugas mendoakan wiwi agar tdk jd president


emoticon-Cool
Makin tua makin tolol
malaikat versi amien rais malaikat kardus emoticon-Ngakak
subannalloh emoticon-EEK!
Lg stand up itu 😂
ini maksudnya malaikat bisa ngintervensi takdir tuhan gitu mbah? kalau takdirnya wowo emang nggak bakal jadi presiden, masa malaikat ikut campur.. emoticon-Bingung
mbah nya malaikat ini
dan malaikat menunggu perintah tuhan untuk mencabut nyawamu emoticon-Cool
Mbah Amien Rais gak takut apa ya? Di Padang Mahsyar nanti dituntut semua Malaikat karena nuduh Malaikat ngikutin pilihan politiknya. Malaikat Allah itu banyak banget loh
Sudahlah akhi....

Ga usah nambah nambahin dosa....


emoticon-Cape d...
Bisa tau laporan malaikat emang situ malaikat juga emoticon-Leh Uga
Balasan post fitriasarina
Quote:


setengah ga waras kalau udah kaya gini sih emoticon-Nohope
Ahli neraka si amis rain

emoticon-Turut Berduka
Amien Rais: Malaikat Berdoa Agar Jokowi Kalah di Pilpres 2019
Mbahmien udah bisa liat n gaul ama malaikat emoticon-Mewek
Ga lana lagi berarti emoticon-Frown
Tobat mbah emoticon-Frown
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di